-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Without A Word | Park Shin Hye

I shouldn't have done that
Harusnya tak kulakukan itu
I should've ignored it
Harusnya kuabaikan saja
Like something I could not see
Seolah sesuatu yang tak kulihat
Like something I cannot see
Seolah sesuatu yang tak kulihat
Ah... yeah
I shouldn't have ever looked at you
Harusnya tak kutatap dirimu
I should've ran away
Harusnya aku lari
I should've acted like I didn't hear
Harusnya aku bertindak seolah aku tak mendengar
Like something I could not hear
Seolah sesuatu yang tak kudengar
Like something I cannot hear ah... yeah...
Seolah sesuatu yang tak kudengar
I shouldn't have listened to my heart at all
Harusnya tak kudengarkan hatiku sama sekali

CHORUS
Without a word
Tanpa kata
You showed me what love is
Kau tunjukkan apa itu cinta
Without a word
Tanpa kata
You gave me your love
Kau beri aku cintamu
You even made me hold my breath
Kau bahkan membuat nafasku memburu
Waiting for you
Menunggumu
But you ran away like this
Namun kau lari seperti ini
Without a word, you left me
Tanpa kata, kau tinggalkanku
Without a word, you threw me away
Tanpa kata, kau buang aku
What should I say next?
Apa lagi yang harus kukatakan?
My closed lips were surprised
Bibirku rapat karena terkejut

Coming without words
Datang tanpa kata
Why does it hurt so much?
Kenapa ini begitu menyakitkan?
Why does it keep on hurting me?
Kenapa ini terus menyakitiku?
Even though you're not here anymore
Meski kau tak di sini lagi
Though everything is the same
Meskipun segalanya sama saja

CHORUS

Without a word my tears fell
Tanpa kata, air mataku jatuh
Without a word my heart breaks
Tanpa kata, hatiku remuk

Without a word, I will wait for your love
Tanpa kata, kan kutunggu cintamu
Without a word, I'm hurt because of love
Tanpa kata, aku terluka karena cinta
I zone out
Aku terasing
I became a fool
Aku menjadi orang bodoh
I cried as I look up at the sky
Aku menangis saat kutatap langit
Without a word, goodbyes found me
Tanpa kata, perpisahan menghampiriku
Without a word, goodbyes came to me
Tanpa kata, perpisahan mendatangiku
I think my heart was surprised
Kukira hatiku terkejut
I couldn't even prepare to send you away
Aku bahkan tak bersiap menyingkirkanmu
Without a word it came
Tanpa kata, (cinta) itu datang
Without a word it went
Tanpa kata (cinta) itu pergi
Without a word it left
Tanpa kata, (cinta) itu berlalu
Like a fever before
Seperti demam sebelumnya
I'll only hurt you for a while
Aku hanya akan melukaimu sesaat
And will only left you scars in the end
Dan hanya akan kutinggalkan bekas luka

Labels: Park Shin Hye, Translation, W

Thanks for reading Without A Word | Park Shin Hye. Please share...!

3 comments on Without A Word | Park Shin Hye

Back To Top