-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Love You Like A Love Song | Selena Gomez

It's been said and done
Sudah dikatakan dan dilakukan
Every beautiful thought's been already sung
Semua pikiran yang indah sudah dinyanyikan
And I guess right now here's another one
Dan kukira ini satu lagi
So your melody, will play on and on, with best of 'um
Maka melodimu, akan terus terngiang, terbaik yang kumiliki

You are beautiful
Kau indah
Like a dream come alive, incredible
Seperti mimpi yang jadi nyata, menakjubkan
A centerfold, miracle, lyrical
Pusat perhatian, keajaiban, liris
You saved my life again, and I want you to know Baby
Kau selamatkan hidupku lagi, dan aku ingin kau tahu Kasih

CHORUS (2x)
I, I love you like a love song Baby
Aku mencintaimu seperti lagu cinta
I, I love you like a love song Baby
Aku mencintaimu seperti lagu cinta
I, I love you like a love song Baby
Aku mencintaimu seperti lagu cinta
And I keep hitting repeat-peat-peat-peat-peat-peat (oh-oh)
Dan aku terus memencet tombol ulangi

Constantly, boy you played through my mind like a symphony
Kau terus bermain di pikiranku seperti sebuah simfoni
There's no way to describe what you do to me
Tak bisa kujelaskan apa yang kau lakukan padaku
You just do to me, what you do
Kau lakukan begitu saja, apa yang kau lakukan
And it feels like I've been rescued
Dan rasanya aku telah diselamatkan

I've been set free
Aku tlah dibebaskan
I am hypnotized, by your destiny
Aku terhipnotis oleh takdirmu
You are magical, lyrical, beautiful
Kau magis, liris, dan indah
You are, and I want you to know Baby
Begitulah, dan aku ingin kau tahu

CHORUS (2x)

No one compares, you stand alone
Tak ada yang sebanding, kau paling menonjol
To every record I own
Di antara piringan hitam yang kupunya
Music to my heart, that's what you are
Musik bagi hatiku, itulah dirimu
A song that goes on and on
Lagu yang terus terngiang

CHORUS (2x)

Labels: L, Selena Gomez, Translation

Thanks for reading Love You Like A Love Song | Selena Gomez. Please share...!

29 comments on Love You Like A Love Song | Selena Gomez

  1. Suka buangetz. Oh ya. Bisa nggak blog ini menerjemahkan lagu Cups anna kendrick? Soalnya udah kemana-mana cari nggak ketemu juga. Suka banget sama ntu lagu. Sampai hapal gerakan cupsnya....:)

    ReplyDelete
  2. Lagu Cups ya? Aku juga suka. Blog ini menerjemahkan lagunya dong. Please!

    ReplyDelete
  3. Lagunya bagus bgt...mengingatkan

    ReplyDelete
  4. Kereeen.. hampir tiap lagu yang aku mau tau artinya, ada di Blog ini.. 2 jempol deh, buat yang punya blog ini!

    ReplyDelete
  5. smoga aku perfect nyanyikan ini n lancar.
    aminn :)

    ReplyDelete
  6. Suaranya selena itu lohhh ...khas banget

    ReplyDelete
  7. Argghhh....... kok bisa seh ada lagu yg segini seksinyaaaa??

    Hmmm....mencintai seseorang seperti lagu cinta terfavorit, akan terus diulang ulang ulang dan ulang...... tentu saja!

    ReplyDelete
  8. Tetap suka sama ini lagu 😍😘

    ReplyDelete
  9. well, gua coba buat lirik parodi yang satu ini~

    Aku mencintai seseorang
    Aku mencintai seseorang
    Aku mencintai seseorang
    Suara jantung seperti dong dong dong dong dong~

    ReplyDelete
  10. Love you yg punya blog❤️❤️

    ReplyDelete

Back To Top