-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Rush Rush | Paula Abdul

You're the whisper of a summer breeze
Engkau adalah bisikan semilir musim panas
You're the kiss that puts my soul at ease
Engkau adalah kecupan yang menenangkan jiwaku
What I'm sayin' is I'm into you
Maksudku aku tenggelam dalam dirimu
Here's my story, and the story goes
Inilah ceritaku, begini ceritanya
You give love
Kau beri cinta
You get love
Kau dapatkan cinta
And more than heaven knows
Dan lebih dari yang nirwana tahu
You're gonna see
Kau akan melihat

PRE-CHORUS
I'm gonna run, I'm gonna try
Aku akan berlari, aku akan berusaha
I'm gonna take this love right to ya
Aku akan memberi cinta ini padamu
All my heart, all the joy
Seluruh hatiku, seluruh bahagiaku
Oh, baby, baby, please

CHORUS
Rush, rush
Bergegaslah, bergegaslah
Hurry, hurry lover, come to me
Cepat, cepatlah kasih, datanglah padaku
Rush, rush
Bergegaslah, bergegaslah
I wanna see, I wanna see you free with me
Aku ingin melihat, aku ingin melihat kau bebas denganku
Rush, rush
Bergegaslah, bergegaslah
I can feel it, I can feel you all through me
Bisa kurasakan, bisa kurasakan dirimu dalam diriku
Rush, rush
Bergegaslah, bergegaslah
Ooh, what you do to me
ooh, apa yang kau lakukan padaku

And all I want from you is what you are
Dan yang kuinginkan darimu adalah dirimu seutuhnya
And even if you're right next to me
Dan meski engkau tepat di sampingku
It's still too far away
Rasanya masih terlalu jauh
If I'm not inside your arms
Jika aku tak dalam dekapanmu
I get traumatic, baby, yes I know
Aku jadi trauma, kasih, ya aku tahu
But I need you
Tapi kubutuh dirimu
I want you
Kuinginkan dirimu
Oh, man, I love you so
Oh, cowok, aku sangat mencintaimu
You're gonna see
Kau akan lihat

PRE-CHORUS
CHORUS (2x)

When you kiss me up and down
Saat kau kecupi aku
Turn my senses all around
Kau jungkir balikkan akal sehatku
Oh, baby, oh, baby
I don't know just how or why
Aku tak tahu bagaimana atau mengapa
But no one else has touched me so deep, so deep
Namun tak ada yang pernah menyentuhku sedalam itu
So deep inside
Sedalam itu

PRE-CHORUS
CHORUS (2x)

Rush, rush
Na na na na na na na na na
Rush, rush
na na na na na na na na na
Rush, rush
Na na na na na na na na na
Rush, rush
Na na na na na na na na na

Rush, rush
Hurry, hurry lover, come to me
Rush, rush
Na na na na na...

Labels: Paula Abdul, R, Translation

Thanks for reading Rush Rush | Paula Abdul. Please share...!

0 Komentar untuk "Rush Rush | Paula Abdul"

Back To Top