-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Bed Of Roses | Bon Jovi

Sitting here wasted and wounded at this old piano
Terduduk di sini, linglung dan meringkuk di piano tua ini
Trying hard to capture the moment this morning I don't know
Mencoba pahami peristiwa pagi ini yang tak kumengerti
'Cause a bottle of vodka's still lodged in my head
Karna sebotol vodka masih memenuhi kepalaku
And some blondes gave me nightmares,
Dan beberapa perempuan pirang beriku mimpi buruk
I think that she's still in my bed
Kukira saat ini dia masih di ranjangku
As I dream about movies
Karena aku bermimpi tentang film
They won't make of me when I'm dead
Yang takkan dibuat untukku saat aku mati

With an ironclad fist, I wake up and french kiss the morning
Dengan kepalan kuat, aku bangkit dan kukecup pagi ini
While some marching band keeps its own beat in my head
Saat marching band tetap terngiang di kepalaku
While we're talking about all of the things that I long to believe,
Saat kita berbincang tentang hal-hal yang ingin kuyakini
About love, the truth, what you mean to me
Tentang cinta, kebenaran, arti dirimu bagiku
And the truth is, baby you're all that I need.
Dan sejujurnya hanya engkau yang kubutuhkan

CHORUS
I wanna lay you down in a bed of roses
Ingin kubaringkan engkau di ranjang bunga

For tonight I'll sleep on a bed of nails
Karena malam ini aku kan tidur di ranjang paku
I want to be just as close as, the Holy Ghost is,
Aku ingin sedekat Hantu suci
And lay you down on a bed of roses.
Dan baringkanmu di ranjang bunga

Well I'm so far away
Aku begitu jauh
Each step that I take is on my way home
Tiap langkah yang kuambil adalah langkah tuk kembali
A king's ransom in dimes I'd give each night
Kan kuberi tebusan setiap malam
To see through this payphone 
Tuk selesaikan percakapan lewat telepon umum ini
Still I run out of time or it's hard to get through
Tetap saja waktuku habis atau memang sulit tuk mengakhiri
Till the bird on the wire flies me back to you
Hingga burung di kabel itu membawaku terbang kepadamu
I'll just close my eyes and whisper, baby blind love is true
Kan kupejamkan mataku dan berbisik, kasih cinta buta itu nyata

CHORUS

The hotel bar hangover whiskey's gone dry
Wiski yang memusingkan dari bar hotel tlah mengering
The barkeeper's wig's crooked
Wig pelayan bar tlah jadi amburadul
And she's giving me the eye
Dan dia memberiku tatapan itu
Well I might have said yeah
Mungkin aku sudah berkata
But I laughed so hard I think I died
Namun tawaku begitu keras hingga kupikir aku tlah mati

Now as you close your eyes
Kini, saat kau pejamkan matamu
know I'll be thinking about you
(Kau) tahu aku kan memikirkanmu
while my mistress she calls me to stand in her spotlight again
Saat nyonyaku memanggilku untuk berdiri di sorot lampunya lagi
Tonight, I won't be alone
Malam ini, aku takkan sendiri
But you know that don't mean I'm not lonely
Namun kau tahu tak berarti aku tak kesepian
I've got nothing to prove
Tak ada yang perlu kubuktikan
For it's you that I'd die to defend
Karena demi mempertahankanmu aku rela mati

CHORUS

Labels: B, Bon Jovi, Translation

Thanks for reading Bed Of Roses | Bon Jovi. Please share...!

58 comments on Bed Of Roses | Bon Jovi

  1. Wah thanx bgt....gw tergila2 sm nih lagu, kenangan di cinta pertama gw, gw sangat terkenang pd kisah asmara masa muda itu, dulu gw gak ngerti artinya sama sekali, sekarang gw ngerti...

    ReplyDelete
  2. mantap lagunya.. Keren abis, sumpah tergila2 bgt aku m nih lagu.. Thx yah udh d translate (:

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lebay gan, sampai tergila2 segala.... Jangan gilalah... Mendingan jadi waras..������

      Delete
  3. makasih gan lagu nya mantap

    ReplyDelete
  4. Tiap hari dengerin lagu ini , tapi gak bosen2

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama bro saya juga gak bosan2 lagu ini

      Delete
    2. sama bro..gue suka banget sama lagu ini..
      sama dgn kisah cintaku bro..

      Delete
  5. lagu knangan miswa untuk mantan cweknya dlu MOUREN nmanya so... i hate this song...

    ReplyDelete
  6. Long live bon jovi.. This is f**kin theme song of my live

    ReplyDelete
  7. this my favorite song...awesome

    ReplyDelete
    Replies
    1. I also was amazed same would bon jovi song and this is my most favorite song of all songs bon jovi

      Delete
    2. Sitting here wasted and wounded at this old piano
      Terduduk di sini, linglung dan meringkuk di piano tua ini
      Trying hard to capture the moment this morning I don't know
      Mencoba pahami peristiwa pagi ini yang tak kumengerti
      'Cause a bottle of vodka's still lodged in my head
      Karna sebotol vodka masih memenuhi kepalaku
      And some blondes gave me nightmares,
      Dan beberapa perempuan pirang beriku mimpi buruk
      I think that she's still in my bed
      Kukira saat ini dia masih di ranjangku
      As I dream about movies
      Karena aku bermimpi tentang film
      They won't make of me when I'm dead
      Yang takkan dibuat untukku saat aku mati

      With an ironclad fist, I wake up and french kiss the morning
      Dengan kepalan kuat, aku bangkit dan kukecup pagi ini
      While some marching band keeps its own beat in my head
      Saat marching band tetap terngiang di kepalaku
      While we're talking about all of the things that I long to believe,
      Saat kita berbincang tentang hal-hal yang ingin kuyakini
      About love, the truth, what you mean to me
      Tentang cinta, kebenaran, arti dirimu bagiku
      And the truth is, baby you're all that I need.
      Dan sejujurnya hanya engkau yang kubutuhkan

      CHORUS
      I wanna lay you down in a bed of roses
      Ingin kubaringkan engkau di ranjang bunga
      For tonight I'll sleep on a bed of nails
      Karena malam ini aku kan tidur di ranjang paku
      I want to be just as close as, the Holy Ghost is,
      Aku ingin sedekat Hantu suci
      And lay you down on a bed of roses.
      Dan baringkanmu di ranjang bunga

      Well I'm so far away
      Aku begitu jauh
      Each step that I take is on my way home
      Tiap langkah yang kuambil adalah langkah tuk kembali
      A king's ransom in dimes I'd give each night
      Kan kuberi tebusan setiap malam
      To see through this payphone

      Tuk selesaikan percakapan lewat telepon umum ini
      Still I run out of time or it's hard to get through
      Tetap saja waktuku habis atau memang sulit tuk mengakhiri
      Till the bird on the wire flies me back to you
      Hingga burung di kabel itu membawaku terbang kepadamu
      I'll just close my eyes and whisper, baby blind love is true
      Kan kupejamkan mataku dan berbisik, kasih cinta buta itu nyata

      CHORUS

      The hotel bar hangover whiskey's gone dry
      Wiski yang memusingkan dari bar hotel tlah mengering
      The barkeeper's wig's crooked
      Wig pelayan bar tlah jadi amburadul
      And she's giving me the eye
      Dan dia memberiku tatapan itu
      Well I might have said yeah
      Mungkin aku sudah berkata
      But I laughed so hard I think I died
      Namun tawaku begitu keras hingga kupikir aku tlah mati

      Now as you close your eyes
      Kini, saat kau pejamkan matamu
      know I'll be thinking about you
      (Kau) tahu aku kan memikirkanmu
      while my mistress she calls me to stand in her spotlight again
      Saat nyonyaku memanggilku untuk berdiri di sorot lampunya lagi
      Tonight, I won't be alone
      Malam ini, aku takkan sendiri
      But you know that don't mean I'm not lonely
      Namun kau tahu tak berarti aku tak kesepian
      I've got nothing to prove
      Tak ada yang perlu kubuktikan
      For it's you that I'd die to defend
      Karena demi mempertahankanmu aku rela mati ....lagunya pria dewasa...😅

      Delete
  8. Tjokorda Badai KsatriaJuly 31, 2014 at 8:31 PM

    Kata-kata nya sangat dalam dan menyentuh hati.top banget dech!!!

    ReplyDelete
  9. teringat kepahitan saat denger lagu ini,,,,,,,,dan gak da bosennya denger lagu ini walau rasa pahit tu pasti datang,,,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  10. Semoga dia yg memberi lagu ini buat q benar2 dtng dr lubuk hatinya bkn sekedar utk penghibur belaka.#Masha

    ReplyDelete
  11. Thanksss bangett......

    ReplyDelete
  12. Syair lagu yg keren bgt, perfect one of my favorite songs.

    ReplyDelete
  13. I also strongly feel sad like this song because of the feeling that is expressed through the words of flattery for sweetheart

    ReplyDelete
  14. sumpah gapernah lupa play lagu ini, mau lagi bawa mobil, di motor, lagi kumpul sama temen temen. tetep gue setel lagu ini, sampe temen temen gue apal sama lagu ini.. sempurna!!

    ReplyDelete
  15. Ternyata ngak sendiri dengerin musik legenda ini, artinya menyentuh.

    ReplyDelete
  16. sound garden donk kk hehehe yg my wave sama yg lain2
    tolong yah

    ReplyDelete
  17. Kan kupejamkan mataku dan berbisik, kasih cinta buta itu nyata

    ReplyDelete
  18. Tidak ada yang perlu ku buktikan.
    Cinta buta itu nyata

    ReplyDelete
  19. Kalau suasana hati gak tenang pasti dengerin lagu ini
    Bed of roses keren
    All about Love

    ReplyDelete
  20. Sad :(
    Love this song
    Good Job Bonjovi

    ReplyDelete
  21. Sampai saat ini,lagu ini masih urutan pertama dari semua lagu2 terfavorit gua.. hihii

    ReplyDelete
  22. Sensasinya denger lagu ini mantapp djiwa

    ReplyDelete
  23. Ini lagu ya,keren bangat ga bikin bosen lagu favorit banget

    ReplyDelete
  24. Enter your comment...
    Gak pernah bosen dnger lagu yg satu ini

    ReplyDelete
  25. First time denger, langsung suka berawal dari aransemen musiknya lalu segera cari terjemahannya... I love it!!! Denger musiknya sambil seruput secangkir kopi... PERFECT!!!!!!!

    ReplyDelete
  26. Teringat lagu ini saat nonton The Voice Germany❤️❤️❤️❤️

    ReplyDelete
  27. Sedaaap... Putar ratusan kali di stiap waktu sampai habis batre handphone ku

    ReplyDelete
  28. Susah kalo udah ngerasain kehilangan wkwk

    ReplyDelete
  29. Menerjemahkan baby sebagai kasih itu gak lazim, harusnya sayang.

    ReplyDelete
  30. ada yang masih stay diblog ini di 2022...

    ReplyDelete

Back To Top