-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Born And Raised | John Mayer

Now and then I pace my place
Seringkali kujelajahi tempatku berada
I can't retrace how I got here
Tak kutemukan jawaban bagaimana aku bisa sampai di sini
I cheat the light to check my face
Kutipu cahaya tuk memeriksa wajahku
It's slightly harder than last year
Agak lebih sulit melakukannya daripada tahun sebelumnya

CHORUS
Then all at once it gets hard to take
Lalu mendadak semuanya sulit tuk dijalani
It gets hard to fake what I won't be
Sulit rasanya berpura-pura menjadi orang lain
Cause one of these days I'll be born and raised
Karena pada salah satu hari-hari ini aku kan dilahirkan dan dibesarkan
And it's such a waste to grow up lonely
Dan sia-sia rasanya tumbuh besar sendirian

I still have dreams, they're not the same
Masih kumiliki mimpi, tapi sudah tak sama lagi
They don't fly as high as they used to
Mimpi itu tak lagi setinggi dahulu
I saw my friend, he's in my head
Kulihat temanku, dia ada di kepalaku
And he said, "You don't remember me, do you?"
Dan dia berkata, "Kau tak ingat aku, kan?"

CHORUS

I still got time, I still got faith
Aku masih punya waktu, aku masih punya keyakinan
I call on both of my brothers
Kukunjungi kedua saudaraku
I got a mom, I got a dad
Aku punya ibu, aku punya ayah
But they do not have each other
Namun mereka tak saling memiliki

CHORUS
So ride on up, take your place
Maka naiklah, ambillah tempatmu
And show your face to the morning
Dan tunjukkan wajahmu pada pagi hari
Cause one of these days you'll be born and raised
Karena di salah satu hari-hari ini kau kan dilahirkan dan dibesarkan
And it all comes on without warning
Dan semua itu terjadi tanpa pemberitahuan

Labels: B, John Mayer, Translation

Thanks for reading Born And Raised | John Mayer. Please share...!

4 comments on Born And Raised | John Mayer

  1. sedih ya guys babang john ini

    ReplyDelete
  2. Keresahan john mayer yg dituang dalam sebuah lagu dan hasilnya... naise...

    ReplyDelete
  3. Still got time still hot faith.

    ReplyDelete
  4. 'They don't fly as high as they used to'

    Setiap kali ditanya : "apa mimpimu?" selalu bengong sendiri. Aku masih punya mimpi. Tapi rasanya perasaanku tak lagi menggebu-gebu saat membicarakannya.

    ReplyDelete

Back To Top