-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Shadow Days | Jahn Mayer

Did you know that you could be wrong
Tahukah kau bahwa mungkin saja kau salah
And swear you're right?
Dan kau bersumpah dirimu benar?
Some people been known
Beberapa orang memang begitu
To do it all their lives
Melakukannya sepanjang hidup mereka

But you find yourself alone
Namun kau temukan dirimu sendirian
Just like you found yourself before
Seperti kau temukan dirimu sebelumnya
Like I found myself in pieces
Seperti kutemukan diriku hancur luluh
On my hotel floor
Di lantai hotelku

Hard times help me see
Kesulitan membantuku melihat

CHORUS
I'm a good man with a good heart
Aku pria baik-baik dan berhati baik
Had a tough time, got a rough start
Pernah lewati waktu sulit, dan pernah jalani awal yang berat
But I finally learned to let it go
Namun akhirnya aku berusaha berubah
Now I'm right here, and I'm right now
Kini aku seperti yang kau lihat sekarang ini
And I'm hoping, knowing somehow
Dan aku berharap, dan entah bagaimana kutahu
That my shadows days are over
Bahwa hari-hari gelapku tlah berlalu
My shadow days are over now
Hari-hari gelapku tlah berlalu

Well I ain't no trouble maker
Aku bukanlah pembuat onar
And I never meant her harm
Dan aku tak pernah bermaksud menyakitinya
But it doesn't mean I didn't make it
Namun tak berarti aku tak menyakitinya
Hard to carry on
Sulit tuk terus begini

Well it sucks to be honest (honest)
Memang menyebalkan rasanya jika harus jujur
And it hurts to be real
Dan sakit rasanya menjadi apa adanya
But it nice to make some love
Namun menyenangkan tuk dapatkan cinta
That I can finally feel
Yang akhirnya bisa kurasakan

Hard times let me be
Kesulitan tlah membentukku

CHORUS

[INSTRUMENTAL]

CHORUS

Labels: John Mayer, S, Translation

Thanks for reading Shadow Days | Jahn Mayer. Please share...!

1 comments on Shadow Days | Jahn Mayer

Back To Top