-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Romantic Balcony | Michael Learns To Rock (MLTR)

The sun is almost down
Mentari hampir tenggelam
And we are both enjoying the sound of the ocean
Dan kita berdua masih nikmati suara samudera
Softly brushing against the land
Yang lembut menyapu pantai

We are sleeping you and me
Kita tidur, kau dan aku
with a smell of tulip tree
Dengan aroma pohon tulip
Under the starry sky on a romantic balcony
Di bawah langit berbintang di balkon yang romantis

But a pain inside my chest wakes me up
Namun luka di dalam hati membangunkanku
The truth is slowly spreading
Kenyataan perlahan menjalarOn the smokey battlefield
Di medan perang berasap

I am bleeding from my heart and I ...
Hatiku berdarah dan aku..
I feel so tired
Aku merasa begitu lelah
I guess I have to rest for a while
Mungkin aku harus istirahat sebentar

High, above
Tinggi, di atas
This world, missing your love
Dunia ini, merindukan cintamu

I can see your face in tears
Bisa kulihat wajahmu berurai airmata
when you so far away from here
Saat kau begitu jauh dari tempat ini
Read the messages from the war
Membaca pesan dari perang
"The battle took one more"
"Perang merenggut satu lagi korban"


I wanna tell the nurse a secret
Ingin kukatakan sebuah rahasia pada perawat
My lips won't move
Bibirku kelu
Oh she really looks like you
Oh dia kelihatan sangat mirip denganmu

High ( Nothing can touch us now )
Tinggi (Tak ada yang bisa menyentuh kita sekarang)
Above ( No one to tell us now )
Di atas (tak ada yang memerintah kita sekarang)
This world ( I am sorry for the soldiers )
Dunia ini (Maafkan aku atas ulah tentara-tentara itu)
Missing your love ( who are still alive in the war )
Merindukan cintamu (Siapa yang masih hidup di dalam perang)

Hey you
Hei kamu
I wanna live
Aku ingin hidup
I don't wanna be a wounded soldier
Aku tak ingin menjadi tentara terlukaDon't wanna let your face grow older
Tak ingin kubiarkan wajahmu bertambah tua

Hey you
Hei kamu
Take me to the ocean
Bawa aku ke samudera
Take me to the smell of tulip tree
Bawa aku pada aroma pohon tulip
To the romantic balcony
Ke balkon romantis itu

Labels: Michael Learns To Rock (MLTR), R, Translation

Thanks for reading Romantic Balcony | Michael Learns To Rock (MLTR). Please share...!

0 Komentar untuk "Romantic Balcony | Michael Learns To Rock (MLTR)"

Back To Top