-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Blow Me (One Last Kiss) - Pink

I
White knuckles and sweaty palms from hanging on too tight
Gugup dan telapak tangan berkeringat karena berpegangan terlalu kencang
Clenched shut jaw, I’ve got another headache again tonight
Rahang tertutup rapat, malam ini aku sakit kepala lagi
Eyes on fire, eyes on fire, and the burn from all the tears
Mata panas, mata panas, dan terbakar karena air mata
I’ve been crying, I’ve been crying, I’ve been dying over you
Aku tlah menangis, aku tlah sekarat karenamu
Tie a knot in the rope, tryna hold, tryna hold,
Ikatkan simpul pada tali, berusaha menggenggam
But there’s nothing to grab so I let go
Tapi tak ada yang bisa diraih maka kulepaskan

II
I think I’ve finally had enough, I think I maybe think too much
Kurasa akhirnya aku muak, kurasa mungkin aku terlalu banyak berpikir

I think this might be it for us (blow me one last kiss)
Kurasa mungkin ini akhir kita (ciumilah aku untuk terakhir kali)
You think I’m just too serious, I think you’re full of shit
Menurutmu aku terlalu serius, menurutku kau tak bisa serius
My head is spinning so (blow me one last kiss)
Kepala berputar-putar maka (ciumilah aku untuk terakhir kali)

III
Just when it can’t get worse, I’ve had a shit day (NO!)
Hanya ketika semuanya tak bisa bertambah buruk, kulalui hari yang menyebalkan
You’ve had a shit day (NO!), we’ve had a shit day (NO!)
Kau lalui hari yang menyebalkan, kita lalui hari yang menyebalkan
I think that life’s too short for this, I’ll pack my ignorance and bliss
Kurasa hidup terlalu singkat untuk ini, aku takkan lagi peduli dan kan berbahagia
I think I’ve had enough of this, blow me one last kiss.
Kurasa aku tlah muak dengan semua ini, ciumilah aku untuk terakhir kali

IV
I won’t miss all of the fighting that we always did,
Takkan kurindukan semua pertengkaran yang dulu selalu kita lakukan
Take it in, I mean what I say when I say there is nothing left
Ambillah, aku bersungguh-sungguh saat kukatakan tak ada lagi yang tersisa
No more sick, whiskey-dick, no more battles for me
Tak ada lagi muak, tak ada pertengkaran
You’ll be calling a trick, ’cause you’ll no longer sleep
Kau kan berusaha merayu, karena kau takkan lagi tidur
I’ll dress nice, I’ll look good, I’ll go dancing alone
Aku kan berdandan rapi, aku kan terlihat cantik, aku kan berdansa sendiri
I will laugh, I’ll get drunk, I’ll take somebody home
Aku kan tertawa, aku kan mabuk, aku kan mengajak pulang seseorang

Back to II, III

V
Blow me one last kiss
Ciumilah aku untuk terakhir kali
Blow me one last kiss
Ciumilah aku untuk terakhir kali

VI
I will do what I please, anything that I want
Kan kulakukan yang kusukai, apapun yang kuinginkan
I will breathe, I will breathe, I won’t worry at all
Aku kan bernafas, aku takkan kuatir lagi
You will pay for your sins, you’ll be sorry my dear
Kau kan membayar dosa-dosamu, kau kan menyesal sayang
All the lies, all the lies, will be crystal clear
Semua dustamu, akan terbongkar

Back to II, III, V, III

Labels: B, Pink, Translation

Thanks for reading Blow Me (One Last Kiss) - Pink. Please share...!

2 comments on Blow Me (One Last Kiss) - Pink

  1. pink,,,,
    love it.
    please nah terjemahin lagunya pink yang sober sama funhouse.
    please sekali duakali tigakali dan seterusnya.


    ok,, ditungu terjemahannya

    ReplyDelete
  2. suka yang versinya glee lagu ini

    ReplyDelete

Back To Top