-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Some Nights | Fun

Some nights I stay up cashing in my bad luck
Kadang aku terjaga dan menebus nasib sialku
Some nights I call it a draw
Kadang aku tak kalah tapi juga tak menang
Some nights I wish that my lips could build a castle
Kadang kuberharap bibirku bisa membangun istana
Some nights I wish they'd just fall off
Kadang aku berharap semua istana kan runtuh

But I still wake up, I still see your ghost
Tapi aku masih terbangun, masih kulihat bayangmu
Oh Lord, I'm still not sure what I stand for
Oh Tuhan, aku masih tak yakin apa yang kuperjuangkan
What do I stand for, what do I stand for?
Apa yang kuperjuangkan, apa yang kuperjuangkan?
Most nights, I don't know anymore
Seringnya, aku tak tahu lagi

This is it boys, this is war!
Inilah nak, ini perang
What are we waiting for?
Apa yang kita tunggu?
Why don't we break the rules already?
Kenapa tak kita langgar aturan?

I was never one to believe the hype
Aku bukan orang yang percaya pada ramalan
Save that for the black and white
Simpan itu untuk si hitam dan si putih
I try twice as hard and I'm half as liked
Aku berusaha dua kali lebih keras dan aku setengah dari biasanya
But here they come again to jack my style
Namun mereka datang lagi tuk mendongkel gayaku

And that's alright
Dan tak mengapa
I found a martyr in my bed tonight
Kudapati martir di ranjangku malam ini
She stops my bones from wondering
Dia hentikanku untuk tak lagi bertanya-tanya
Just who I am, who I am, who I am
Menjadi diriku apa adanya
Oh, who am I? Mmm, mmm
Oh, siapakah diriku?

Some nights I wish that this all would end
Kadang kuberharap semua ini kan berakhir
'Cause I could use some friends for a change
Karena bisa kugunakan beberapa teman sebagai tumbal
And some nights I'm scared you'll forget me again
Dan kadang aku takut kau kan lupakan aku lagi
Some nights I always win, I always win
Kadang aku selalu menang, aku selalu menang

But I still wake up, I still see your ghost
Tapi aku masih terbangun, masih kulihat bayangmu
Oh Lord, I'm still not sure what I stand for
Oh Tuhan, aku masih tak yakin apa yang kuperjuangkan
What do I stand for, what do I stand for?
Apa yang kuperjuangkan, apa yang kuperjuangkan?
Most nights, I don't know
 Seringnya, aku tak tahu
Oh come on

So this is it? I sold my soul for this?
Jadi inikah? Kujual jiwaku untuk ini?
Washed my hands of that for this?
Kubasuh tanganku untuk ini?
I miss my mom and dad for this?
Aku rindu ayah dan ibuku untuk ini?
No, when I see stars, when I see stars, that's all they are
Tidak, saat kulihat bintang, itulah semuanya
When I hear songs, they sound like a swan, so come on
Saat kudengar lagu, kedengarannya seperti angsa, jadi ayolah
Oh, come on (3x)
Oh, ayolah

Well, that is it guys, that is all
Itulah Nak, itu saja
Five minutes in and I'm bored again
Lima menit saja dan aku bosan lagi
Ten years of this, I'm not sure if anybody understands
Apalagi sepuluh tahun, aku tak yakin apakah ada yang akan mengerti

This one is not for the folks at home
Ini untuk bukan untuk mereka yang hidupnya nyaman di rumah
I'm sorry to leave, mom, I had to go
Aku minta maaf harus pergi, Bunda, aku harus pergi

Who the fuck wants to die alone
Siapa yang ingin mati sendirian?
All dried up in the desert sun?
Mengering terbakar matahari?

My heart is breaking for my sister
Hatiku hancur untuk saudariku
And the con that she called love
Dan kebohongan yang disebutnya cinta
But when I look into my nephew's eyes
Tapi saat kutatap mata keponakan laki-lakiku

Man, you wouldn't believe
Bung, kau takkan percaya
The most amazing things
Hal yang paling luar biasa
That can come from
Yang mungkin datang dari
Some terrible nights
Beberapa malam yang mengerikan

The other night, you wouldn't believe
Malam lainnya, kau takkan percaya
The dream I just had about you and me
Mimpi yang baru kulihat tentang kau dan aku
I called you up, but we'd both agree
Kutelpon dirimu, tapi kita kan setuju

(2x)
It's for the best you didn't listen
Yang terbaik, kau tak mendengarkan
It's for the best we get our distance
Yang terbaik kita tetap berjauhan

Labels: Fun, S, Translation

Thanks for reading Some Nights | Fun. Please share...!

10 comments on Some Nights | Fun

  1. Admin, translation laguny backstreetboys - bigger, donk. Pliz! Thanks inadvance. Ditunggu ya :-)

    ReplyDelete
  2. Admin fun. - carry on juga ya.
    terima kasih.semoga sukses ya admin

    ReplyDelete
  3. why am i the one koq ga ada gan????

    ReplyDelete
  4. Semua lagunya fun diartikan dong, saya fans fanatik nya fun dari makassar

    ReplyDelete
  5. all the pretty girls juga ya min

    ReplyDelete
  6. Enakan cover dari like the months to flames

    ReplyDelete
  7. Wah keren. Min req dong halsey yg ghost
    Ed sheeran - let it out
    (Ost.finding neverland) nick jonas - believe
    Ellie goulding when your feet dont touch the ground
    Major ft ellie goulding powerful
    Chainsmokers - kanye..
    Oke minta tolong ya min. Skali lagi yg update lagu2 baru min. Jgn 1d sama taylor swift aja yg lengkap hehe

    ReplyDelete

Back To Top