-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Conspiracy | Paramore

Please speak softly
Bicaralah pelan-pelan
For they will hear us
Karena mereka akan mendengar kita
And they'll find out
Dan mereka kan tahu
Why we don't trust them
Kenapa kita tak percaya pada mereka

Speak up dear
Bicaralah, sayang
Cause I cannot hear you
Karena aku tak bisa mendengarmu
I need to know
Aku harus tahu
Why we don't trust them
Kenapa kita tak percaya pada mereka
CHORUS
Explain to me
Jelaskanlah padaku
This conspiracy against me
Persekongkolan melawanku ini
And tell me how
Dan katakan padaku bagaimana
I've lost my power
Aku tlah kehilangan kekuatanku

Where can I turn
Kemana aku bisa berpaling
Cause I need something more
Karena aku butuh sesuatu yang lain
Surrounded by uncertainty
Dikelilingi ketidakpastian
I'm so unsure
Aku jadi ragu
Tell me why
Katakan kenapa
I feel so alone
Aku merasa begitu kesepian
Cause I need to know
Karena aku harus tahu
To whom do I owe
Pada siapa aku berhutang

CHORUS

I thought we would make it
Kukira kita kan melaluinya
Because you said
Karena dulu kau bilang
That we'd make it through
Kita kan melewatinya
And when all security fails
Dan saat semua keamanan gagal
Will you be there to help me through
Akankah kau ada tuk membantuku melewatinya

CHORUS

Labels: C, Paramore, Translation

Thanks for reading Conspiracy | Paramore. Please share...!

2 comments on Conspiracy | Paramore

Back To Top