-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

I Run To You | Lady Antebellum

I run from hate
Aku lari dari rasa benci
I run from prejudice
Aku lari dari prasangka
I run from pessimists
Aku lari dari para pesimis
But I run too late
Tapi aku terlambat berlari
I run my life
Kukendalikan hidupku
Or is it running me
Ataukah hidup yang mengendalikanku
Run from my past
Lari dari masa laluku
I run too fast
Aku lari terlalu cepat
Or too slow it seems
Or justru terlalu pelan
When lies become the truth
Saat dusta jadi kebenaran
That's when I run to you
Saat itulah aku berpaling kepadamu

CHORUS
This world keeps spinning faster
Dunia ini tetap saja berputar dengan cepat
Into a new disaster so I run to you
Ke dalam bencana baru, maka aku berpaling kepadamu
I run to you baby
Aku berpaling kepadamu kasih
And when it all starts coming undone
Dan saat semua ini mulai tak terkendali
Baby you're the only one I run to
Kasih engkaulah tempatku berpaling
I run to you
Aku berpaling kepadamu

We run on fumes
Kita kelelahan
Your life and mine
Hidupmu dan hidupku
Like the sands of time
Seperti pasir waktu
Slippin' right on through
Terus berlalu
And our love's the only truth
Dan cinta kita adalah satu-satunya yang benar
That's why I run to you
Itulah kenapa aku berpaling kepadamu

CHORUS

O oh woah oh I run to you
O oh woah oh Aku berpaling kepadamu


CHORUS

Woah woah
I run to you
Aku berpaling kepadamu

I run to you girl
Aku berpaling kepadamu
Woah woah
Ooooo

I always run to you
Aku selalu berpaling kepadamu
Run to you (x2)
Berpaling kepadamu

Labels: I, Lady Antebellum, Translation

Thanks for reading I Run To You | Lady Antebellum. Please share...!

0 Komentar untuk "I Run To You | Lady Antebellum"

Back To Top