-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Lighters | Bad Meets Evil feat. Bruno Mars

[Bruno Mars]
This one's for you and me, living out our dreams
Lagu ini untukmu dan untukku, yang sedang berusaha wujudkan impian
We're all right where we should be
Kita semua berada di tempat seharusnya
Lift my arms out wide I open my eyes
Kurentangkan tanganku tinggi-tinggi, kubuka mata lebar-lebar
And now all I wanna see
Dan kini yang ingin kulihat
Is a sky full of lighters
Hanyalah langit yang penuh dengan pemantik
A sky full of lighters
Langit yang penuh dengan pemantik

[Eminem]
By the time you hear this I will have already spiralled up
Saat kau dengar ini, aku pasti sudah melesat tinggi
I would never do nothing to let you cowards fuck my world up
Aku takkan diam saja dan biarkan pengecut seperti kalian kacaukan duniaku
If I was you, I would duck, or get struck like lightening,
Andai aku adalah dirimu, aku kan menyelam atau kabur seperti kilat
Fighters keep fighting, put your lighters up, point em skyward uh
Petarung akan terus bertarung, angkat pemantikmu, arahkan ke langit
Had a dream I was king, I woke up, still king?
Bermimpi menjadi raja, aku terbangun, masih raja?
This rap game's nipple is mine for the milking,
Dunia rap adalah duniaku
Till nobody else even fucking feels me, till it kills me
Hingga tak ada orang lain yang menentangku, hingga musik ini membunuhku
I swear to god I'll be the fucking illest in this music
Kubersumpah aku kan jadi yang terhebat dalam musik ini
There is or there ever will be, disagree?
Saat ini atau selamanya, tak setuju?
Feel free, but from now on I'?m refusing to ever give up
Boleh saja, namun mulai kini aku menolak untuk menyerah
The only thing I ever gave up is using. No more excuses.
Aku hanya pernah menyerah untuk menjilat. Tak ada alasan
Excuse me if my head is too big for this building
Maaf jika kepalaku terlalu besar untuk gedung ini
And pardon me if I'm a cocky prick but you cocks are slick
Dan maaf jika aku keras kepala namun kalian licik
Poppin shit on how you flipped ya life around, crock-of-shit
Aku jengkel dengan cara hidupmu
Who you dicks try to kid, flipped dick, you did the opposite
Memangnya kalian siapa coba-coba menggangu, menjatuhkan, kau lakukan sebaliknya
You stayed the same, cause cock backwards is still cock you pricks
Kau tetap sama, karena jagoan tetap jagoan, kau licik
I love it when I tell em shove it
Aku suka saat kukatakan pada mereka lupakan
Cause it wasn't that long ago when Marshall sat, luster lacked, flustered
Karena belum lama berselang saat Marshall duduk, kilaunya berkurang, gelagapan
Cuz he couldn't cut mustard, muster up nothing
Karena dia tak bisa membuat bumbu, tak menghasilkan apapun
Brain fuzzy, cause he's buzzin?, woke up from that buzz
Otaknya kabur, karena dia terus mendengung, bangun dari dengungan itu
Now you wonder why he does it, how he does it
Kini kau heran kenapa dia melakukannya, bagaimana dia melakukannya
Wasn't cause he had buzzards circle around his head
Bukan karena di kepalanya ada lingkaran elang
Waiting for him to drop dead, was it?
Menunggunya untuk mati, bukan begitu?
Or was it, cause them bitches wrote him off
Atau memang begitu, karena orang brengsek itu menyingkirkanya
Little hussy ass fusses, cause f-ck it, guess it doesn't matter now, does it
Banyak omong, peduli amat, kurasa kini tak masalah
What difference it make?
Apa bedanya?
What it take to get it through your thick skulls
Apa yang diperlukannya tuk rasuki tulang tengkorakmu yang keras itu
As if this aint some bullshit
Seolah ini bukan omong kosong
People don't usually come back this way
Biasanya orang tak kembali seperti ini
From a place that was dark as I was in
Dari tempat yang gelap seperti tempatku dulu
Just to get to this place
Hanya untuk sampai di tempat ini
Now let these words be like a switch blade to a haters rib cage
Kini biarkanlah kata-kata ini seperti pisau dua sisi bagi para pembenci
And let it be known from this day forward
Dan biarkan semua orang tahu sejak hari ini
I wanna just say thanks cause your hate is what gave me the strength
Ingin kuungkapkan terima kasihku karena kebencianmu memberiku kekuatan
So let em bic's raise cause I came with 5'9' but I feel like I'm 6'8'
Maka biarkan mereka bangkit karena aku datang dengan 5'9 tapi rasanya aku seperti 6'8

[Bruno Mars]

[Royce Da 5'9"]
By the time you hear this I'll probably already be outtie
Saat kau dengar ini mungkin aku sudah di jauh
I advance like going from toting iron to going and buying 4 or 5 of the homies the iron man Audi
Aku meluncur berpindah, dulu mengendarai mobil karatan kini membeli 4 atau 5 Audi yang nyaman
My daddy told me slow down, boy, you goin to blow it
Ayahku bilang padaku 'pelan-pelan, Nak, kau kan mengacaukan semuanya'
And I aint gotta stop the beat a minute
Dan semenit pun aku tak hentikan irama ini
To tell Shady I love him the same way that he did Dr Dre on the Chronic
Tuk katakan pada Shady aku mencintainya seperti yang dilakukan Dr Dre di Chronic
Tell him how real he is or how high I am
Katakan padanya betapa nyatanya dia atau betapa tingginya aku
Or how I would kill for him for him to know it
Atau bagaimana aku rela membunuh demi agar dia tahu
I cried plenty tears, my daddy got a bad back
Aku teteskan banyak air mata, punggung ayahku sakit
So it's only right that I right till he can march right into that post office and tell em to hang it up
Maka yang bisa kulakukan adalah kutemani dia hingga dia sampai ke kantor pos itu dan bilang pada mereka membantunya
Now his career's Lebron?'s jersey in 20 years
Kini karirnya adalah antara Jersey Lebron selama 20 tahun
I'll stop when I'm at the very top
Aku akan berhenti hanya saat aku sudah sangat tinggi
You shitted on me on your way up
Kau cemooh aku saat aku sedang berusaha
It's 'bout to be a scary drop
Itu kan jadi terjun yang mengerikan
Cause what goes up must come down
Karena yang naik pasti akan turun
You going down on something you don't wanna see like a hairy box
Kau jatuh karena sesuatu yang tak ingin kau lihat seperti kotak berambut
Every hour, happy hour now
Kini tiap jam, adalah jam yang bahagia
Life is wacky now
Kini hidup terasa gila
Used to have to eat the cat to get the pussy
Dulu sering harus memberi makan kucing untuk dapatkan anaknya
Now I'm just the cats meoww, ow
Kini akulah si kucing itu
Classic now, always down for the catch weight like Pacquiao
Kini Klasik, selalu di bawah untuk menangkap seperti Pacquiao
Ya'll are doomed
Kalian semua dikutuk
I remember when T-Pain aint wanna work with me
Aku ingat saat T-Pain tak mau bekerja denganku
My car starts itself, parks itself and autotunes
Kini mobilku otomatis, bisa menyala, parkir dan memutar musik sendiri
Cause now I'm in the Aston
Karena kini aku di Aston
I went from having my city locked up
Aku pergi dari kotaku dimana tak ada yang mengenalku
To getting treated like Kwame Kilpatrick
Ke tempat dimana aku diperlakukan seperti Kwame Kilpatrick
And now I'm fantastic
Dan kini aku fantastik
Compared to a weed high
Dibandingkan lumut yang tinggi
And y'all niggas just gossipin' like bitches on a radio and TV
Dan kalian semua negro hanya menggosip seperti mereka di radio dan Tv
See me, we fly
Lihatlah aku, kami terbang
Y'all buggin out like Wendy Williams staring at a bee-hive
Kau semua akan kabur seperti Wendy Williams yang menatap sarang lebah
And how real is that
Dan betapa nyatanya itu
I remember signing my first deal and now I?m the second best I can deal with that
Teringat ku saat menandatangani kontrak pertamaku dan kini aku terbaik kedua, bisa kuterima itu
Now Bruno can show his ass, without the MTV awards gag
Kini Bruno bisa tunjukkan bakatnya, tanpa candaan MTV awards

[Bruno Mars]
You and I know what it's like to be kicked down
Kau dan aku tahu rasanya terjatuh
Forced to fight
Terpaksa bertarung
But tonight we're alright
Tapi malam ini kita baik-baik saja
So hold up your light
Maka angkatlah cahayamu
Let it shine
Biarkanlah bersinar
Cause this one's for you and me, living out our dreams
Karena lagu ini untukmu dan untukku, yang sedang berusaha wujudkan impian
We're all right where we should be
Kita di tempat yang seharusnya
Lift my arms out wide I open my eyes
Rentangkan tanganku tinggi-tinggi, kubuka mataku lebar-lebar
And now all I wanna see
Dan kini yang ingin kulihat
Is a sky full of lighters
Hanyalah langit yang penuh dengan pemantik
A sky full of lighters
Langit yang penuh dengan pemantik

Labels: Bad Meets Evil, Bruno Mars, L, Translation

Thanks for reading Lighters | Bad Meets Evil feat. Bruno Mars. Please share...!

13 comments on Lighters | Bad Meets Evil feat. Bruno Mars

  1. .......Bad meets Evil is the BEST duo rapper.......
    #_its_good_SONG

    ReplyDelete
  2. It's so precious song

    ReplyDelete
  3. Gua suka lagu ini dari kelas satu SMP sampai saat ini, gua kls 1 SMA. Ga bosen2 gua. Dengerin nya.
    Amazing song. Bruno and bad meets evil good

    ReplyDelete
  4. Bagus banget lagunya. Ni lagu buat penyemangat orang2 yang lagi down, merasa hidupnya sedang di bawah, paling bawah

    ReplyDelete
  5. Berasa semangat kalo dnger lagunya

    ReplyDelete
  6. Gue penyuka lagu yang berbau Bad, dan ini lagu kolaborasi terbaik yg pernah gue denger.

    ReplyDelete

Back To Top