-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Scream | Usher

Usher, baby
Usher, kasih
Yeah, we did it again
Yeah, kita melakukannya lagi
And this time I'mma make you scream
Dan kali ini aku kan membuatmu menjerit

USHER! Yeah, man...

I see you over there, so hypnotic
Kulihat kau di situ, begitu mempesona
Thinking 'bout what I do to that body
Terpikir yang bisa kulakukan pada tubuhmu
I get you like ooh baby baby
Kubuat kau mendesah ooh kasih kasih
Ooh baby baby, ah-ooh baby baby ooh baby baby
Got no drink in my hand
Tak kupegang minuman

But I'm wasted
Tapi aku mabuk berat
Getting drunk of the thought of you naked
Mabuk karena pikiran tentangmu yang telanjang
I get you like ooh baby baby
Kubuat kau mendesah ooh kasih kasih
Ooh baby baby, ah-ooh baby baby ooh baby baby

PRE-CHORUS
And I ain't trying to fight it, to fight it
Dan aku tak berusaha melawannya
But you're so magnetic, magnetic
Tapi kau begitu menggoda
Got one life, just live it, just live it
Hidup hanya sekali, nikmatilah
Now relax, sing it on your back
Tenanglah, bernyanyilah

CHORUS
If you wanna scream, yeah
Jika kau ingin menjerit
Let me know and I'll take you there
Beritahu aku dan kan kubawa kau ke sana
Get you going like ah-ooh
Membuatmu rasakan ah-ooh
Baby baby ooh baby baby
Ah-ooh baby baby ooh baby
If you wanna turn right
Jika kau ingin belok kanan
Hope you're ready to go all night
Kuharap kau siap tuk lakukan semalam suntuk
Get you going like ah-ooh
Membuatmu rasakan ah-ooh
Baby baby ooh baby baby
Ah-ooh baby baby ooh baby
If you wanna scream
Jika kau ingin menjerit

Yeah, come on
Yeah, ayo

Kill the lights, shut 'em off
Matikan lampunya, padamkan
You're electric
Kau sungguh menyengat
Devil eyes telling me come and get it
Mata setan menyuruhku tuk datang dan dapatkan
I have you like ooh
Kubuat kau rasakan ooh
Baby baby ooh baby baby
Ah-ooh baby baby ooh baby baby
Girl tonight you're the prey
Gadis malam ini engkaulah mangsanya
I'm the hunter
Dan aku sang pemburu
Take you here, take you there
Kubawa kau ke sana kemari
Take you wonder
Kubuat kau kagum
Imagine me whispering in your ear
Bayangkanlah aku berbisik di telingamu
Then I wanna, take off your clothes and put something on ya
Lalu aku ingin lepaskan bajumu dan berikan kau sesuatu

PRE-CHORUS
CHORUS

Out, louder, scream louder
Lebih keras, menjeritlah lebih keras
Louder, louder, louder
Lebih keras
Hey, tonight I scream, I'm on need
Hei, malam ini aku menjerit, aku butuh

[Beat break]

CHORUS

Labels: S, Translation, Usher

Thanks for reading Scream | Usher. Please share...!

0 Komentar untuk "Scream | Usher"

Back To Top