-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Te Amo | Rihanna

Te amo, te amo, she says to me.
Te amo, te amo, begitu dia bilang padaku
I hear the pain in her voice
Kudengar rasa sakit di dalam suaranya
Then we danced underneath the candelabra
Lalu kami berdansa di bawah tempat lilin
She takes the lead
Dia memulai
That's when I saw it in her eyes, its over
Saat itulah kulihat di matanya, sudah berakhir

CHORUS
Then she said te amo
Lalu dia bilang te amo
Then she put her hand around me waist
Lalu dia melingkarkan tangannya di pinggangkuI told her no, she cries Te amo
Kubilang padanya tidak, dia menangis Te amo
I told her I'm not gonna run away but let me go
Kubilang aku takkan pergi tapi lepaskanlah ku
My soul hears her cry, without asking why
Jiwaku mendengar tangisannya, tanpa bertanya kenapa
I said te amo, somebody tell me what she said
Kubilang te amo, seseorang beri tahu aku apa katanya
Don't it mean I love you
Tidakkah itu artinya aku mencintaimu
I Think it means I love you
Kukira itu artinya aku mencintaimu

Don't it mean I love you
Bukankah itu artinya aku mencintaimu

Te amo, T e amo, she's scared to breathe
Te amo, Te amo, dia takut bernafas
I hold her hand, I got no choice uhh
Kugenggam tangannya, aku tak punya pilihan
Pull me out on the beach, danced in the water, I start to leave
Dia menarikku ke pantai, berdansa di air, aku mulai pergi
She's begging me and asking why its over
Dia memohon padaku dan bertanya kenapa harus berakhir

CHORUS

Listen we can dance, but you gotta watch your hands.
Dengar, kita bisa berdansa, tapi tanganmu jangan sembarangan
Watch me all night, I'll move under the light,
Perhatikanlah aku sepanjang malam, aku kan bergerak dalam siraman cahaya
Because I understand
Karena aku mengerti
That we all need love, and I'm not afraid
Bahwa kita semua butuh cinta, dan aku tak takut
I feel the love, but I don't feel that way no
Kurasakan cinta, tapi cinta yang kurasa tidak begitu

CHORUS

Te amo, Te amo, don't it mean I love you
Te amo, Te amo, tidakkan itu artinya aku mencintaimu

Labels: Rihanna, T, Translation

Thanks for reading Te Amo | Rihanna. Please share...!

6 comments on Te Amo | Rihanna

Back To Top