-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Treading Water | Alex Clare

My heart just sank, the moment I saw you
Aku terhenyak saat kulihat dirimu
You're the image of a girl that I used to know
Engkau mirip gadis yang dulu kukenal
Don't be alarmed if it seems hard, for me to explain
Jangan curiga jika sulit bagiku tuk jelaskan
But every detail of your face makes me recall her name
Tapi tiap sudut wajahmu mengingatkanku pada namanya
Treading water, I keep treading water
Tak beranjak, aku terus tak beranjak

CHORUS
Maybe it's another chance
Mungkin ini adalah kesempatan baru
To mug myself again
Untuk bertindak bodoh lagi
Maybe it's another chance
Mungkin ini adalah kesempatan baru
I'm sure I'll f*ck things up in the same way
Aku yakin kan kukacaukan semuanya lagi
Maybe it's another chance
Mungkin ini adalah kesempatan baru
To mug myself again
Untuk bertindak bodoh lagi

Can you forgive the things I do that I can't amend
Bisakah kau memaafkan tindakanku yang tak bisa kuperbaiki
Nor the way I yearn for her, I hope you can pretend
Ataupun caraku merindukannya, kuharap kau mau berpura-pura
Girl you're a fire and you'll find that I want to get burned
Non, engkau adalah bara dan kau kan mengerti bahwa aku ingin terbakar
No matter what you can teach me, I'm sure I'll never learn
Tak peduli apa yang bisa kau ajarkan padaku, aku yakin takkan pernah belajar
Treading water, I keep treading water.
Tak beranjak, aku terus tak beranjak

CHORUS

If my concentration, seems spread too thin
Jika seolah aku tak bisa konsentrasi
And when you speak my eyes glaze over
Dan saat kau bicara mataku menerawang
I'm sorry girl, it's not you, it's her
Maafkan aku, bukan dirimu, tapi dia yang kupandang

CHORUS (2x)

Labels: Alex Clare, T, Translation

Thanks for reading Treading Water | Alex Clare. Please share...!

0 Komentar untuk "Treading Water | Alex Clare"

Back To Top