-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Turn Me On | David Guetta feat. Nicki Minaj

[Nicki Minaj]
Docta docta, need you bad
Dokter, aku sangat butuh dirimu
Call me babe
Panggil aku sayang
Docta Docta, where you at?
Dokter, di mana dirimu?
Give me something
Beri aku sesuatu
I need your love
Aku butuh cintamu
I need your love
Aku butuh cintamu
I need your loving
Aku butuh kasih sayangmu
You got that kind of medecine that keeps me comin'
Kau punya obat yang membuatku terus datang

PRE-CHORUS
My body needs a hero
Tubuhku butuh seorang jagoan
Come and save me
Datang dan selamatkanlah aku
Something tells me you know how to save me
Ada yang memberitahuku kau tahu cara selamatkanku
I've been feeling real low
Tlah lama hilang semangat hidupku
Oh, I need you to come and rescue me
Oh, aku butuh dirimu datang dan menyelamatkanku

CHORUS
(2x)
Make me come alive
Buatlah aku senang
Come on turn me on
Ayolah, buat aku bergairah
Touch me, save my life
Sentuhlah aku, selamatkan nyawaku
Come on and turn me on
Ayolah, buat aku bergairah
I'm too young to die
Aku terlalu muda untuk mati
Come on and turn me on
Ayolah, buat aku bergairah
Turn me on (4x)
Buat aku bergairah

[Nicki Minaj]
Boy, I'm achin', make it right
Aku gatal, sembuhkanlah
My temperature is super high
Suhuku sangat tinggi
If I scream, if I cry
Jika aku menjerit, jika aku berteriak
It's only 'cause I feel alive
Semua itu karena aku merasa hidup

PRE-CHORUS
CHORUS

[Bridge]
You've got my life in the palm of your hands
Hidupku ada di genggaman tanganmu
Come and save me now
Datang dan selamatkanlah aku
I know you can, I know you can
Aku tahu kau bisa

Don't let me die young
Jangan biarkan aku mati muda
I just want you to father my young
Aku hanya ingin kau merawat masa mudaku
I just want you to be my docta,
Aku hanya ingin kau jadi dokterku
we can get it crackin' chiropractor,
Kita bisa jadi ahli terapi
I, I, I, I
Aku, aku, aku, aku
I know you can save me
Aku tahu kau bisa selamatkanku
And make me feel alive
Dan membuatku merasa hidup

CHORUS

Labels: David Guetta, Nicki Minaj, T, Translation

Thanks for reading Turn Me On | David Guetta feat. Nicki Minaj. Please share...!

0 Komentar untuk "Turn Me On | David Guetta feat. Nicki Minaj"

Back To Top