-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

A Daydream Away | All Time Low

I wish you could see your face right now
Andai bisa kau lihat wajahmu sendiri saat ini
'Cause you're grinning like a fool
Karena kau sedang tersenyum seperti orang gila
And we're sitting on your kitchen floor
Dan kita duduk di lantai dapurmu
On a Tuesday afternoon
Di hari Selasa sore
It doesn't matter when we get back
Tak masalah ketika kita kembali
To doing what we do
Tuk lakukan apa yang biasa kita lakukan
'Cause right now could last forever
Karena saat ini bisa abadi selamanya
Just as long as I'm with you
Selama aku masih bersamamu

CHORUS
You're just a daydream away
Engkau hanya ada dalam lamunan
I wouldn't know what to say if I had you
Aku takkan tahu yang harus kukatakan andai aku bertemu denganmu
And I'll keep you a daydream away
Dan kan kubiarkan kau tetap dalam lamunan
Just watch from a safe place
Hanya melihat dari tempat aman
So I never have to lose
Sehingga aku tak pernah harus kalah

We would go out on the weekend
Kita kan keluar di akhir pekan
To escape our busy lives
Untuk lari dari hidup kita yang sibuk
And we'd laugh at all the douche-bag guys
Dan kita kan menertawai pria-pria membosankan
Chasing down their desperate wives
Yang sedang mengejar istri-istri mereka yang putus asa
I would drink a little too much
Aku kan minum agak terlalu banyak
You would offer me a ride
Kau kan menawariku tumpanganAnd I would offer you a t-shirt
Dan aku kan menawarimu kaos
And you'd stay another night
Dan kau kan menginap semalam lagi

But
Tapi

CHORUS

We never stood a chance out there
Kita tak pernah bisa bertahan
Shooting love in real-time
Jalani cinta dalam kenyataan
So we'll take it over ice tonight
Maka kita kan mendinginkannya malam ini
With a little salt
Dengan sedikit garam
And a little lime
Dan sedikit limau

CHORUS

You're just a daydream away
Engkau hanya ada dalam lamunan

I wouldn't know what to say if I had you
Aku takkan tahu yang harus kukatakan andai aku bertemu denganmu

Labels: A, All Time Low, Translation

Thanks for reading A Daydream Away | All Time Low. Please share...!

1 comments on A Daydream Away | All Time Low

  1. lagu all time low keren2
    meskipun keliatan biasa tp syahdu banget ....

    ReplyDelete

Back To Top