-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

A Year Without Rain | Selena Gomez and The Scene

Can you feel me
Bisakah kau merasakanku
When I think about you
Saat aku memikirkanmu?
With every breath I take
Seiring nafas yang kuhela
Every minute
Setiap menit
No matter what I do
Tak peduli apapun yang kulakukan
My world is an empty place
Duniaku tetaplah hampa

Like I've been wandering the desert
Serasa aku tlah berkelana di gurun pasir
For a thousand days
Selama ribuan hari
Don't know if it's a mirage,
Tak tahu apakah ini fatamorgana
But I always see your face, baby
Tapi selalu kulihat wajahmu, kasih

CHORUS
I'm missing you so much
Aku teramat merindukanmu
Can't help that I'm in love
Tak bisa kutahan bahwa aku mencintaimu
A day without you is like a year without rain
Sehari tanpamu serasa setahun tanpa turun hujan
I need you by my side
Kubutuh kau di sisiku
Don't know how I'll survive
Tak tahu bagaimana aku kan bertahan
A day without you is like a year without rain
Sehari tanpamu serasa setahun tanpa turun hujan

The stars are burning
Bintang-bintang terbakar
I hear your voice in my mind
Kudengar suaramu di benakku
Can't you hear me calling?
Tak bisakah kau mendengarku memanggilmu?
My heart is yearning
Hatiku merindumu
Like the ocean that is running dry
Bak samudra yang mengering
Catch me I'm falling
Pegangi aku yang sedang terjatuh

It's like the ground is crumbling underneath my feet
Serasa tanah runtuh di bawah kakiku
(Won't you save me?)
(Tak maukah kau selamatkanku?)
There's gonna be a monsoon
Akan datang musim hujan
When you get back to me, oh oh baby
Saat kau kembali padaku, oh oh kasih

CHORUS

So let this drought come to an end
Maka akhirilah kekeringan iniAnd make this desert flower again
Dan buatlah gurun ini berbunga lagi
And I need you here, I can't explain
Dan aku butuh kau di sini, tak bisa kujelaskan
But a day without you is like a year without rain
Tapi sehari tanpamu serasa setahun tiada turun hujan

CHORUS

Labels: A, Selena Gomez, The Scene, Translation

Thanks for reading A Year Without Rain | Selena Gomez and The Scene. Please share...!

7 comments on A Year Without Rain | Selena Gomez and The Scene

Back To Top