-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Raining On Our Love | Shania Twain

Remember me the way I was
Ingatlah aku apa adanya diriku
The way I'd make you late for work
Aku yang suka membuatmu telat masuk kerja
I had to hold you, just because
Aku harus mendekapmu, hanya karena

Remember you the way you'd wake me up
Kuingat dirimu yang suka membangunkanku
To love me once again
Mencumbuku sekali lagi
We were lover, we were friends
Kita adalah kekasih, kita adalah teman

PRE-CHORUS
But I was chasin' rainbows
Tapi aku mengejar angan
Blinded by the sun
Terbutakan oleh mentari
And did I take for granted
Dan apakah aku tak mensyukuri
I'd be the only one?
(Bahwa) akulah satu-satunya?

CHORUS
I didn't know you were so lonely
Aku tak tahu kau begitu kesepian
Am I to blame for makin' you that way?
Apakah aku yang harus disalahkan karena tlah membuatmu begitu?
Did I neglect all that mattered?
Apakah tlah kuabaikan yang penting?
With my head so far above the clouds
Karena kepalaku begitu tinggi di atas awan
I didn't see that it was raining on our love
Tak kulihat bahwa hujan mengguyur cinta kita

Remember when, just to feel my touch
Ingatlah ketika rasakan sentuhanku
Was all you ever needed
Hanya itu yang kau butuhkan
Oh it used to be enough
Oh dulu itu sudah cukup

Remember when love was a promise
Ingatlah saat cinta adalah sebuah janji
We would give our lives to keep
Kita kan berikan hidup kita
And no river ran as deep
Dan tak ada sungai mengalir begitu dalam

PRE-CHORUS
CHORUS

I was taking all the love you had to give
Kuambil semua cinta yang harus kau berikan
But I was too lost in life to know
Tapi aku begitu tersesat dalam hidup hingga aku tak tahu
That without my love in return you could not live
Bahwa tanpa balasan cintaku kau tak bisa hidup
Now she gives the love I did not show
Kini dia memberi cinta yang tak kutunjukkan

CHORUS

Labels: R, Shania Twain, Translation

Thanks for reading Raining On Our Love | Shania Twain. Please share...!

0 Komentar untuk "Raining On Our Love | Shania Twain"

Back To Top