-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Taken | One Direction

Now that you can't have me
Karena kini kau tak bisa milikiku
You suddenly want me
Tiba-tiba kau inginkanku
Now that I'm with somebody else
Karena kini aku bersama orang lain
You tell me you love me
Kau bilang cinta padaku

I slept on your doorstep
Dulu kubela-bela tidur di depan pintu rumahmu
Begging for one chance
Memohon agar kau beri aku satu kesempatan
Now that I finally moved on
Kini setelah akhirnya bisa kulanjutkan hidupku
You say that you miss me all alone
Kau bilang sangat merindukanku

PRE-CHORUS
Who do you think you are
Kau kira siapa dirimu
Who do you think I am
Kau kira siapa diriku
You only loved to see me breaking
Kau hanya senang melihatku terluka
You only want me cause I'm taken
Kau inginkanku hanya karena aku tlah ada yang memiliki

CHORUS
You don't really want my heart
Kau tak benar-benar inginkan hatiku
No, you just like to know you can
Tidak, kau hanya senang saat kau tahu bisa melakukannya
You'll be the one who gets it breaking
Kau kan jadi orang yang hancurkan hatiku
You only want me when I'm taken
Kau hanya inginkanku saat aku tlah ada yang memiliki

You're messing with my head
Kau membuatku pusing kepala
Girl, that's what you do best
Non, hanya itulah yang bisa kau lakukan
Saying there's nothing you won't do
Saat kau bilang semuanya kan kau lakukan
To get me to say it
Agar aku mau menerimamu

You're impossible to resist
Kau memang sulit ditolak
But I wouldn't bet your heart on it
Tapi aku takkan mau bertaruh dengan hatimu
It's like I'm finally awake
Rasanya akhirnya aku tersadar
And you're just a beautiful mistake
Dan engkau hanyalah kesalahan yang indah

PRE-CHORUS
CHORUS

Thank you for showing me
Terima kasih tlah tunjukkan padaku
Who you are underneath
Siapa dirimu yang sebenarnya
Thank you, I don't need
Terima kasih, aku tak butuh
Another heartless misery
Rasa sakit lagi
You think I'm doing this to make you jealous
Kau pikir kulakukan ini tuk membuatmu cemburu
And I know that you hate to hear this
Dan aku tahu kau benci mendengarnya
But this is not about you anymore
Tapi ini bukan lagi tentangmu

PRE-CHORUS
CHORUS

Now that you can't have me
Karena kini kau tak bisa milikiku
You suddenly want me
Tiba-tiba kau inginkanku

Labels: One Direction, T, Translation

Thanks for reading Taken | One Direction. Please share...!

25 comments on Taken | One Direction

  1. aku suka makna lirik nya
    aku banget
    sesuai ma takdir ku saat ini....

    ReplyDelete
  2. Lagunya juga galau bgt...

    ReplyDelete
  3. ,,KEREN GILA NI LAGU!! (y) (y) (y),,

    ReplyDelete
  4. Now that I finally moved on:')

    ReplyDelete
  5. Bukannya yang ‘thank you i dont need’ itu harusnya ‘no, thank you i dont need’ ya?

    ReplyDelete
  6. Lagu lama yang masih tetep.sukak

    ReplyDelete
  7. Suka sama lagu ini,nada lagu nya ngga melow
    Tapi arti dalem

    ReplyDelete
  8. 2020 masih suka semua dg laguny😊😂😁

    ReplyDelete

Back To Top