-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

All The Love In The World | The Corrs

I'm not looking for someone to talk to
Aku tak sedang mencari teman bicara
I've got my friends, I'm more than ok
Temanku sudah banyak, sungguh aku baik-baik saja
I've got more than a girl could wish for
Yang kupunya lebih dari yang diharapkan seorang gadis
I live my dreams, but it's not all they say
Kugapai mimpiku, tapi mereka bilang itu belum sempurna

Still I believe...
Tapi aku percaya...
(I'm missing...) I'm missing something real
(Aku merindukan...) aku merindukan sesuatu yang nyata
I need someone who really sees me
Aku butuh seseorang yang benar-benar mengerti aku

CHORUS
(Don't wanna wake...)
(Tak ingin bangun...)
Don't wanna wake up alone anymore
Tak ingin terbangun sendiri lagi
Still believing you'll walk through my door
Masih percaya kau kan hadir lewati pintu itu
All I need is to know it's for sure
Yang kubutuhkan hanyalah kepastian bahwa ini nyata
Then I'll give all the love in the world
Lalu kan kuberikan seluruh cinta di dunia

I've often wondered if love's an illusion
Aku sering bertanya-tanya apakah cinta itu hanyalah ilusi
Just to get you through the loneliest days
Yang temanimu lewati hari-hari sepi
I can't criticize it, I had no hesitation
Aku tak bisa mengecamnya, aku tak ragu
My immagination just stole me away
Aku terbawa khayalanku

(still...) still I believe
(Tapi...) tapi aku percaya
(I'm missing...) I'm missing something real
(Aku merindukan...) Aku merindukan sesuatu yang nyata
I need someone who really sees me...
Aku butuh seseorang yang benar-benar mengerti aku...

CHORUS

Love's for a lifetime, not for a moment
Cinta itu untuk selamanya, bukan untuk sementara
So how could I throw it away
Jadi bagaimana mungkin aku menyiakannya
Yeah, I'm only human
Yeah, aku hanya manusia biasa
And nights grow colder
Dan malam semakin dingin
With no-one to love me that way...
Tanpa seseorang yang mencintaiku...

yeah, I need someone who really sees me!!
Yeah, aku butuh seseorang yang benar-benar mengerti aku

(Don't wanna wake...)
(Tak ingin bangun...)
And I won't wake up alone anymore
Dan aku takkan bangun sendiri lagi
Still believing you'll walk through my door
Masih percaya kau kan datang lewati pintu itu
You'll reach for me and I'll know it's for sure
Kau kan ulurkan tanganmu dan aku kan tahu bahwa itu nyata
Then I'll give....
Lalu kan kuberikan...
ALL THE LOVE IN THE WORLD
Seluruh cinta di dunia

(Don't want to wake up alone anymore)
(Tak ingin terbangun sendiri lagi)
All alone
Benar-benar sendiri
(Don't want to wake up alone)
(Tak ingin terbangun sendiri)
Just reach for me
Ulurkanlah tanganmu padaku
(Don't want to wake up alone)
Tak ingin bangun sendiri
Don't want to be alone
Tak ingin sendiri
(Don't want to wake up alone)
(Tak ingin bangun sendiri)
Don't want to wake up alone
Tak ingin bangun sendiri
(Don't want to wake up alone)
(Tak ingin bangun sendiri)
Let me know it's sure
Katakan padaku bahwa ini nyata
(Don't want to wake up alone)
(Tak ingin terbangun sendiri)
Still believe in someone
Masih percaya pada seseorang
(Don't want to wake up alone)
(Tak ingin terbangun sendiri)
When you reach for me
Saat kau ulurkan tanganmu padaku
(Don't want to wake up alone)
(Tak ingin terbangun sendiri)
Let me know it's for real
Beritahu aku bahwa itu nyata

Labels: A, The Corrs, Translation

Thanks for reading All The Love In The World | The Corrs. Please share...!

0 Komentar untuk "All The Love In The World | The Corrs"

Back To Top