-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

I Won't Let You Go | James Morrison

When it's black
Di saat semuanya gelap
Take a little time t' hold yourself
Luangkanlah sedikit waktu tuk mendekap dirimu sendiri
Take a little time t' feel around,
Luangkanlah sedikit waktu tuk rasakan sekitar
Before it's gone
Sebelum semuanya hilang

You won't let go
Kau tak mau menyerah
But still keep on fallin' down
Tapi terus saja terjatuh
Remember, how ya saved me now
Ingatlah, bagaimana dulu kau menyelamatkanku
From all of my wrongs.. Yeah
Dari semua salahku.. Yeah

CHORUS
And if there's love, jus' feel it
Dan jika ada cinta, rasakanlah
And if there's life, we'll see it
Dan jika ada kehidupan, kita kan melihatnya
Th's is no time to be alone, alone, yeah
Ini bukan saatnya sendiri
I won't let you go [Ooo]
Aku takkan melepaskanmu

Say those words
Ucapkanlah kata-kata itu
Say those words, like there's nothin' else
Ucapkanlah kata-kata itu, seolah tak ada kata lain
Close your eyes an' you might believe
Pejamkan matamu dan agar kau percaya
That there is some way out [yeah]
Bahwa ada jalan keluar

Open up, open up your heart to me now.
Bukalah, bukalah hatimu untukku
Let it all come pourin' out
Biarkanlah semua mengguyur
There's nothin' I can't take.. Yeah
Semuanya bisa kuterima..

CHORUS

BRIDGE
If your sky is fallin', jus' take my hand and hold it
Jika langitmu runtuh, raihlah tanganku dan genggamlah
You don't have to be alone, alone, yeah,
Kau tak harus sendiri, sendiri
I won't let you go [Won't let you go, won't..]
Aku takkan melepaskanmu [Takkan melepaskanmu, takkan..]

And if you feel the flame, enough, to lie,
Dan jika kau rasakan bara, cukup berbaringlah
An' you're too weak, to tread beyond the fire,
Dan kau terlalu lemah, untuk memadamkan api
And all your friends, that you care for, have disappeared
Dan semua temanmu, yang kau sayangi, telah pergi
I'll be here an' I'm goin', forever, holdin' on. Wo'ohohoh
Aku kan di sini dan aku kan, selamanya, bertahan

CHORUS
BRIDGE

I won't let you go. No, I won't let..
Aku takkan melepasmu. tidak, aku takkan melepas..
I won't let you go. No, I won't let..
Aku takkan melepasmu. Tidak, aku takkan melepas...
I won't let you go, No, won't let you go...
Aku takkan melepasmu, tidak, takkan melepasmu...

Labels: I, James Morrison, Translation

Thanks for reading I Won't Let You Go | James Morrison. Please share...!

3 comments on I Won't Let You Go | James Morrison

Back To Top