-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Girl You Know It's True | Milli Vanilli

I'm in love with you, girl, cause I you're on my mind
Aku jatuh cinta padamu, kasih, karena kau selalu di benakku
You're the one I think about most everytime
Engkaulah yang selalu kupikirkan
And when you pack a smile in everything you do
Dan saat kau iringi langkahmu dengan senyuman
Don't you understand, girl, this love is true
Tak tahukah kau, kasih, cinta ini nyata

You're soft, succulent, so sweet and thin
Kau lembut, segar, manis, dan ramping
That's kind of like a vision upon your skin
Seolah ada cahaya di kulitmu
It lightens up my day and that's also true
Semua itu membuatku bahagia, dan itu juga benar adanya
Together we're one, separated we're two
Bersama kita satu, berpisah kita dua

To make you all mine, all mine is my desire
Untuk membuatmu menjadi milikku, itulah hasratku
Cause you contain a quality. you that I admire
Karena kau sungguh hebat, engkaulah yang kupuja
You're pretty and simple, you rule my world
Kau cantik dan sederhana, kau kuasai duniaku
So try to understand
Jadi cobalah mengerti
I'm in love girl
Aku jatuh cinta, kasih
I'm so in love girl
Aku sangat jatuh cinta, kasih
I'm just in love girl, and this is true
Aku jatuh cinta dan itu benar adanya

Girl you know it's true, oh, oh, oh
Kasih, kau tahu ini benar adanya, oh oh oh
I love you
Aku mencintaimu
Yes you know it's true, oh, oh, oh
Ya kau tahu ini benar adanya oh oh oh
I love you
Aku mencintaimu
Girl you know it's true
Kasih kau tahu ini benar adanya

My love is for you
Cintaku ini hanya untukmu
Girl you know it's true
Kasih kau tahu ini nyata
My love is for you
Cintaku hanya untukmu

This is some sort of thing, girl, I can't explain
Ini adalah hal yang tak bisa kujelaskan, kasih
My emotions start up when I hear your name
Emosiku tersulut saat kudengar namamu
Maybe your sweet, sweet voice would ring in my ears
Mungkin suaramu yang merdu akan berdering di telingaku
Then delay my system when you are near
Lalu kacaukan sistemku saat kau dekat

Come with your positive emotion, love, making enjoying
Datanglah bawa emosi positifmu, kasih, buatlah jadi menyenagkan
That's for me to bust like girl and a boy
Membuatku meledak seperti cewek dan cowok
These feelings I get, I often wonder why
Perasaan yang kurasa ini, aku sering bertanya-tanya
So I thought I might discuss this, girl, just you and I
Jadi kurasa aku ingin membahasnya, kasih, hanya kau dan aku

And now what you're wearing I don't care as I've said before
Kini aku tak peduli apa yang kau pakai, karena pernah kukatakan sebelumnya
The reason that I like you girl is for what you are
Alasanku menyukaimu kasih, adalah karena dirimu apa adanya
If I said I'd think about it, you rule my world
Jika kukatakan aku kan memikirkannya, kau kuasai duniaku
So try to understand
Jadi cobalah mengerti
I'm in love girl
Aku sedang jatuh cinta, kasih
I'm so in love girl
Aku amat jatuh cinta, kasih
I'm just in love girl and this is true
Aku jatuh cinta, kasih dan ini benar adanya

Girl you know it's true, oh, oh, oh
Kasih, kau tahu ini benar adanya, oh oh oh
I love you
Aku mencintaimu
Yes you know it's true, oh, oh, oh
Ya kau tahu ini benar adanya oh oh oh
I love you
Aku mencintaimu
Girl you know it's true
Kasih kau tahu ini benar adanya

My love is for you
Cintaku hanya untukmu
Girl, you know it's true
kasih, kau tahu ini nyata
My love
Cintaku
Girl, you know it's true
Kasih, kau tahu ini nyata
Ooh, Ooh, Ooh I love you
Ooh, ooh, ooh aku mencintaimu
Yes, you know it's true
Ya kau tahu ini nyata
Ooh, Ooh, Ooh I love you
Ooh, ooh, ooh aku mencintaimu

Labels: G, Milli Vanilli, Translation

Thanks for reading Girl You Know It's True | Milli Vanilli. Please share...!

1 comments on Girl You Know It's True | Milli Vanilli

  1. Duo kontroversial dr Jerman, tp tetep gw suka lagu satu ini...

    ReplyDelete

Back To Top