-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

You Bring Me Joy | Amelia Lily

I've been thinking 'bout all the things I'm searching for
Selama ini kupikirkan hal yang kucari-cari
Twenty years from now, boy we could've done it all
Dua puluh yang akan datang, kita mungkin tlah muak dengan semuanya
I've been thinking 'bout all the times I've lost my head
Selama ini kupikirkan saat-saat aku hilang akal
I've been thinking 'bout all the things I never said
Selama ini kupikirkan hal-hal yang tak pernah kukatakan
I won't think about all the things that could go wrong
Aku tak mau pikirkan hal yang mungkin tak sesuai harapan
Nothing left to shout, 'cause we got it going on
Tak ada yang bisa diteriakkan, karena kita tinggal menjalaninya
Standing in the crowd, yeah I know you won't be long
Berdiri di antara orang banyak, yeah aku tahu kau takkan lama
I'm not looking back, in a minute we'll be gone
Aku tak mau melihat ke belakang, sebentar lagi kita kan tiada

CHORUS
(2x)
Oh you bring me joy, yeah you bring me sadness
Oh kau beri aku bahagia, yeah kau beri aku kesedihan
Oh you bring me love, so forget all the madness
Oh you beri aku cinta, lupakanlah semua hal gila
I'm done with all the pain,
Aku lelah dengan semua luka
I'm done with all the happenings
Aku lelah dengan semua yang terjadi
Oh you bring me joy, yeah you bring me sadness
Oh kau beri aku bahagia, yeah kau beri aku kesedihan

I've been thinking 'bout everything I never had
Selama ini kupikirkan segala yang tak pernah kumiliki
All those crazy doubts, only gone and make me mad
Semua keraguan itu, hanya pergi dan membuatku gila
I've been thinking 'bout everything I should've done
Selama ini kupikirkan segala yang harusnya kulakukan

I'm not looking back, when I've only just begun
Aku tak mau melihat ke belakang, saat aku baru saja mulai
I've been thinking 'bout standing on the razor's edge
Aku selalu pikirkan berdiri di mata pisau
Looking up and down, questions running through my head
Melihat ke atas ke bawah, pertanyaan berkecamuk di benakku
I've been thinking 'bout how I'll know which way to turn
Selama ini kupikirkan bagaimana aku kan tahu jalan yang harus kutempuh
I've been thinking 'bout lessons that I'll never learn
Selama ini kupikirkan pelajaran yang takkan pernah kupelajari

CHORUS

(You, you, you, you, you, you, you, you...)
You bring me joy
Kau beri aku bahagia

And maybe we were built to break
Dan mungkin kita tercipta untuk terluka
And this love's a little more than we can take
Dan cinta ini lebih dari yang bisa kita terima
Maybe we were built to last
Mungkin kita tercipta untuk abadi
And we're strong enough to break the past
Dan kita cukup kuat tuk hancurkan masa lalu

CHORUS

(You, you, you, you, you, you, you, you...)
Yeah you bring me sadness
Yeah kau beri aku kesedihan
You bring me joy...
Kau beri aku bahagia...

Labels: Amelia Lily, Translation, Y

Thanks for reading You Bring Me Joy | Amelia Lily. Please share...!

0 Komentar untuk "You Bring Me Joy | Amelia Lily"

Back To Top