-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

I'll Love You | Jevice

[Juri]
Na sarang mollaseo
Karena dulu aku tak tahu cinta
Nan amugeot-do mollaseo
Karena dulu aku tak tahu apa-apa
Keureohke sarasseo
Dulu hidupku ya begitu

Nan noraedo mollasseo
Dulu aku tak tahu cara bernyanyi
Sesangdo mollasseo
Dulu aku tak mengenal dunia
Keureohke honjaya
Dulu aku benar-benar sendiri

Nae-ga haneunke keureoh-ji
Kini aku begini
Nan da keureoh-ji
Aku selalu begini

Nae-ga haneunke da keureoh-ji
Aku selalu begini, setiap saat
Nae-ga haneunke ireoh-ji
Aku memang begini
Nan da keureoh-ji
Aku selalu begini

Keuraedo keuraedo
Tapi tetap saja

CHORUS
[Hana]
ijen norae-hallae nan sarang-hallae
Kini aku ingin menyanyi, aku ingin mencinta
Ireohke nal apeuge haedo nae-mam mollajundaedo
Meskipun itu melukaiku seperti ini, Meskipun tak seorang pun yang tahu hatiku
Norae-hallae nan sarang-hallae
Aku ingin menyanyi, aku ingin mencinta
If you want me If you want me
Andai kau inginkanku
BRIDGE
Uh uh uh uh uh
Uh uh uh uh uh
Keuraedo keuraedo Nan norae hallae
Tapi tetap saja, aku ingin menyanyi
Uh uh uh uh uh
Uh uh uh uh uh
Keuraedo keuraedo keuraedo
Tapi tetap saja

[Juri]
Nae-ga saneunke keureoh-ji
Hidupku begini
Nan da keureoh-ji
Aku selalu begini

Da-geureoh-ji nae-ga haneunke da keureoh-ji
Aku suka begini, aku selalu begini
Nae-ga paraneun ge it-ji
Tapi ada sesuatu yang kuharapkan
Nan kkumiit-ji
Aku punya impian

Keuraedo keuraedo
Tapi tetap saja

(Rap)
nuneul tteumyeo nae shi-gankwah nae sarangeul beoryeosseo
Saat kubuka mataku, kubuang waktu dan cintaku
Keou-re bichin chajonshimkwah nae modeunkeol deonjyeosseo
Kukesampingkan harga diriku yang terpantul di cermin dan segalanya tentangku
Kkeuchi anigireul duson-mo-wa paral-ke
Aku berdoa dengan tengadahkan tanganku bahwa ini bukanlah akhirnya
Kkeuchi anigireul duson-mo-wa paral-ke
Aku berdoa dengan tengadahkan tanganku bahwa ini bukanlah akhirnya

I wanna go I wanna know
Aku ingin pergi, aku ingin tahu
I wanna go I wanna know
Aku ingin pergi, aku ingin tahu

Eotteo-khae eotteo-khae nae shimjangi ma-reurhae
Apa yang harus kulakukan? Begitu kata hatiku
Eotteo-khae eotteo-khae nae nun-mu-ri ma-reurhae
Apa yang harus kulakukan? Begitu kata hatiku

[Hana]
CHORUS

uh uh uh uh
Ni-ga jwot-deon sarangboda
daripada cinta yang kau beri padaku
Uh uh uh uh
Deo keun sang-cheo-ga isseo
kau lebih banyak memberi luka
Oh ijen aninkeol Ijen amul-keol
Oh, tapi tidak lagi, kini luka itu tlah sembuh
Gaseum gipi mudeodun chae
Karena tlah kukubur semuanya di lubuk hatiku yang dalam


CHORUS
BRIDGE

Labels: I, Jevice, Translation

Thanks for reading I'll Love You | Jevice. Please share...!

0 Komentar untuk "I'll Love You | Jevice"

Back To Top