-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Butterfly | Crazy Town

I
(2x)
Come my lady
Ayolah, perempuanku

Come, come my lady
Ayo, ayolah perempuanku

You're my butterfly
Engkau kupu-kupuku

Sugar baby
Gulaku


Such a sexy, sexy, pretty little thing
Tubuhmu yang cantik dan seksi

Fierce nipple pierce
Dada bertindik

You got me sprung with your tongue ring
Kau kagetkanku dengan cincin di lidahmu

And I ain't gonna lie cause your loving gets me high
Dan aku takkan berdusta karena cintamu membuatku tinggi

So to keep you by my side
Maka agar kau tetap di sisiku

There's nothing that I won't try
Semuanya kan kucoba

Butterflies in her eyes and the looks to kill
Kupu-kupu di matanya dan tatapan ingin memangsa

Time is passing
Waktu berlalu

And I'm asking, could this be real
Dan aku bertanya, mungkinkah ini nyata

'Cause I can't sleep, I can't hold still
Karena aku tak bisa tidur, aku tak bisa diam

The only thing I really know is she got s*x appeal
Yang kutahu hanyalah bahwa dia punya daya tarik s*ksual

I can feel too much is never enough
Aku bisa merasakan terlalu banyak takkan pernah cukup

You're always there to lift me up
Kau selalu ada untuk menjunjungku

When these times get rough
Saat situasi sulit

I was lost, now I'm found
Aku tersesat, kini aku tlah ditemukan

Ever since you've been around
Sejak kau hadir

You're the woman that I want
Engkaulah wanita yang kuinginkan

So yo, I'm putting it down
Maka, kutekankan


Back to I

II
Come my lady
Ayolah perempuanku

You're my pretty baby
Engkau kekasihku yang cantik

I'll make your legs shake
Kan kubuat kakimu bergetar

You make me go crazy
Kau membuatku gila


Bak to I, II

I don't deserve you
Aku tak layak mendapatkanmu

Unless it's some kind of hidden message
Kecuali ini adalah pesan tersembunyi

To show me life is precious
Tuk tunjukkan padaku bahwa hidup ini berharga

Then I guess it's true
Maka kurasa benar adanya

But to tell truth, I really never knew 'til I met you
Tapi jujur, aku tak tahu hingga aku bertemu denganmu

I was lost and confused
Dulu aku tersesat dan bingung

Twisted and used up
Kacau dan tak berdaya

Knew a better life existed but thought that I missed it
Dulu kutahu hidup yang lebih baik ada tapi kupikir aku melewatkannya

My lifestyle's wild
Gaya hidupkku dulu liar

I was living like a wild child
Aku hidup bak anak  liar

Trapped on a short leash
Terjebak pada rantai pendek

Paroled the police files
Terikat pada berkas polisi

So yo, what' s happening now?
Lalu apa yang terjadi sekarang

I see the sun
Bisa kulihat mentari

Breaking down a few dark clouds
Menembus awan gelap

And a vision of you standing out in a crowd so
Dan penglihatan tentangmu terlihat jelas di antara kerumunan maka


Back to I, II (2x)

Hey sugar momma, come and dance with me
Hai manis, kemari dan berdansalah denganku

The smartest thing you ever did was take a chance with me
Hal tercerdas yang pernah kau lakukan adalah mengambil peluang bersamaku

So whatever tickles your fancy
Jadi apapun menggelitik khayalanmu

Girl, me n' you 's like Sid and Nancy
Kasih, kau dan aku bak Sid dan Nancy

So sexy, almost evil
Begitu seksi, hampir jahat

Talkin' about butterflies in my head
Bicara tentang kupu-kupu di kepalaku

I used to think happy endings were only in the books I read
Dulu kupikir akhir bahagia hanya ada di buku yang kubaca

But you made me feel alive when I was almost dead
Tapi kau membuatku merasa hidup saat aku hampir mati

You filled that empty space with the love I used to chase
Kau isi ruang hampa itu dengan cinta yang dulu kukejar

And as far as I can see, it don't get better than this
Dan sejauh yang bisa kulihat, itu tak lebih baik dari ini

So butterfly, here is a song
Jadi kupu-kupu, ini sebuah lagu

And it's sealed with a kiss and a thank you, miss
dan lagu ini disegel dengan ciuman dan terima kasih


Come and dance with me
Datang dan berdansalah denganku

Come and dance with me
Datang dan berdansalah denganku


Come and dance with me
Datang dan berdansalah denganku

So come and dance with me
Maka datang dan berdansalah denganku


Back to I, II (4x)

Labels: B, Crazy Town, Translation

Thanks for reading Butterfly | Crazy Town. Please share...!

0 Komentar untuk "Butterfly | Crazy Town"

Back To Top