-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Castle Of Glass | Linkin Park

Take me down to the river bend
Jatuhkan aku ke belokan sungai

Take me down where the fighting ends
Jatuhkan aku di tempat di mana pertengkaran berakhir

Wash the poison from off my skin
Basuh racun dari kulitku

Show me how to be whole again
Tunjukkan padaku cara untuk utuh lagi

Fly me up on a silver wing
Terbangkan aku di atas sayap perak

Pass the black where the Siren sing
Lewati si hitam di mana si Siren bernyanyi

Warm me up in a nova's glow
Hangatkan aku dalam cahaya nova

And drop me down to the dream below
Dan jatuhkan aku ke mimpi di bawah sana


Cause I'm only a crack
Karena aku hanya sebuah retakan

In this castle of glass
Di dalam istana kaca ini

Hardly anything left, for you to see
Tak ada yang tersisa, untuk kau lihat

For you to see
Untuk  kau lihat


Bring me home in a blinding dream
Bawa aku pulang dalam mimpi yang membutakan

Through the secrets that I have seen
Lewat rahasia yang telah kulihat

Wash the sorrow from off my skin
Basuh nestapa dari kulitku

And show me how to be whole again
Dan tunjukkan padaku cara untuk utuh lagi

Cause I'm only a crack
Karena aku hanya sebuah retakan

In this castle of glass
Di dalam istana kaca ini

Hardly anything left, for you to see
Tak ada yang tersisa, untuk kau lihat

For you to see
Untuk  kau lihat


'Cause I'm only a crack
Karena aku hanya sebuah retakan

In this castle of glass
Di dalam istana kaca ini

Hardly anything else, I need to be
Bukan yang lain, yang kuinginkan

'Cause I'm only a crack
Karena aku hanya sebuah retakan

In this castle of glass
Di istana kaca ini

Hardly anything left, for you to see
Tiada yang tersisa, untuk kau lihat

For you to see
Untuk kau lihat

For you to see
Untuk kau lihat

Labels: C, Linkin Park, Translation

Thanks for reading Castle Of Glass | Linkin Park. Please share...!

29 comments on Castle Of Glass | Linkin Park

  1. Om Admin, Tolong Semua Lagu [LINKIN PARK] Di Terjemahin Dong . :)
    Please, Saya Penggemar Setia Blog Ini Lho .
    Mueehehe :3

    ReplyDelete
  2. mantep bro.... betul kata anonymous terjemahin semua lagu linkin park hehe

    ReplyDelete
  3. sip bgt translatenya,,

    btw,terjemahin "lost in the echo" dunk min....

    thank before...:)

    ReplyDelete
  4. admin
    translatenya bagus tp trjemahin juga yg lost in the echo
    ya admin ya :D

    thanks

    ReplyDelete
  5. Admin yang baik hati mantap banget kumpulan Linkin Park nya banyak kalau saya biasanya iseng translate sendiri asal paham makna liriknya buat sendiri aja eh sekarang menemukan blog ini cintaaaa, saya suka banget Linkin Park dari SMP sekitar taun 2001 sampe sekarang 2013, hehehe Chester's voice amazing...

    kok Lost in the Echo ngga ada? Padaal lagu itu lumayan asik ^_^

    ReplyDelete
  6. keren coy yang terjemahin!!!!!

    ReplyDelete
  7. (y) Terjemahain "Waiting for the end"

    ReplyDelete
  8. Lost in the Echo-nya dong..

    ReplyDelete
  9. semua lagu linkin park nya dong min di terjemahin, saya suka sekali sama linkin park :)
    ini juga blog paling sering saya kunjungin kalau lagi cari lirik :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Frichzi LP UndergroundDecember 16, 2014 at 1:38 PM

      Sma bro , gw jga klo mau download lgu barat gw slalu nyari artinya dlu disini.

      I'am Linkin Park Underground from Krj.

      Delete
  10. yg lost in the echo min, terjemahin dong

    ReplyDelete
  11. Linkin park dari dulu emang keren

    ReplyDelete
  12. bagus bangetttt 😂😂
    thanks for trsnslation ^^v

    ReplyDelete
  13. This is very very assist ...thanks forr translate this songs and i hope next soo allright

    ReplyDelete
  14. Terjemahkan semua lagu linkin park, please...

    ReplyDelete
  15. R.I.P CHESTER BENNINGTON....
    Kamu legenda... Lagumu hidupmu..
    Perlu waktu sendiri mski hnya utk mndengrkan lgumu..krna pasti akan mnguras air mata... Kami akan sllu mrindukanmu....semoga engkau tenang disisi Tuhanmu..

    ReplyDelete
  16. Dengerin juga lagu evanescence yg immortal

    ReplyDelete
  17. Chester Bennington , mewakili semua kisah2 yg menyayt hati, yang pasti sebagian dr kita (ak sdr) pun pernah mengalami..musik yang menyenangkan dan lirik yang mendalam, he really understand me

    ReplyDelete
  18. Chester hbd guru ku .Panutan ku. Motivator ku....
    Kami akan selalu mengenang mu 😣

    ReplyDelete
  19. Miss u Chester :')

    ReplyDelete

Back To Top