-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Change Your Life | Far East Movement

CHORUS
I can give you anything you want, oh oh
Bisa kuberi kau apapun yang kau mau, oh oh

Guarantee you're never go to bed alone
Kujamin kau takkan pernah tidur sendirian

I can take you all around the globe
Aku bisa mengajakmu ke seluruh penjuru dunia

Show you things I never seen alone
Tunjukkan kau hal-hal yang aku sendiri pun tak pernah melihatnya

I can show you better better
Bisa kutunjukkan padamu yang lebih baik

Change your life forever ever
Mengubah hidupmu selamanya

Yeah I can show you better better oh oh
Yeah aku bisa tunjukkan padamu yang lebih baik

Oh let me tell you, tell you
Oh biar kukatakan padamu

I can change your life
Aku bisa mengubah hidupmu

I can change your life
Aku bisa mengubah hidupmu


Yeah tonight, tonight I see you dancing all alone
Yeah malam ini, malam ini kulihat kau berdansa sendirian

I'm gonna light up your lights
Kan kunyalakan cahayamu

You never had this strip before
Kau tak pernah lewati jalan ini sebelumnya

And make you feel that alright
Dan membuatmu merasa bahagia

Like you it's only got and known
Sepertimu itu baru saja didapat dan tahu

Think you wanna feel the life and be my boom sign alone
Kupikir kau ingin rasakan hidup dan menjadi pendampingku

I can change your life ola ola eh
Aku bisa mengubah hidupmu

Keep the night can't believe ola ola eh
Hidupkan malam, tak kupercaya

So good you don't wanna leave
Begitu menyenangkan hingga kau tak ingin pergi

You wanna go all... dirty base keep bumping here
Kau ingin keluar... tempat berpijak terus berbenturan di sini

If you wanna go all out
Jika kau ingin keluar


CHORUS

Hey still a hundred bottle of champagne
Hei masih ada seratus botol sampanye

Know that this is a game
Tahu bahwa ini permainan

I'ma live it like I ain't never had a...
Aku kan bersenang-senang seakan tak ada kesempatan lagi

We can travel around the... and girl I cover that
Kita bisa jelajahi ... dan kasih aku yang tanggung

Been around the world and ya ya
Telah berkeliling dunia

... the globe and... ya ya
... dunia dan...

Promise I'ma go you ya ya
Janji aku kan mengajakmu

Girl I can change your life
Kasih aku bisa mengubah hidupmu


I can change your life ola ola eh
Aku bisa mengubah hidupmu

Keep the night can't believe ola ola eh
Hidupkan malam, tak bisa kupercaya

So good you don't wanna leave
Begitu menyenangkan hingga kau tak ingin pergi

You wanna go all... dirty base keep bumping here
Kau ingin pergi ... di sini tempat berpijak terus berbenturan

If you wanna go all out
Jika kau ingin keluar


CHORUS

Labels: C, Far East Movement, Translation

Thanks for reading Change Your Life | Far East Movement. Please share...!

0 Komentar untuk "Change Your Life | Far East Movement"

Back To Top