-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Falling Down | Avril Lavigne

If fear's what makes us decide
Jika rasa takut yang membuat kita memutuskan

Our future journey
Perjalanan masa depan kita

Well I'm not along for the ride
Aku takkan ikut serta

Cause I'm still yearning
Karena aku masih mendamba

To try and touch the sun
Tuk mencoba dan menyentuh mentari

My finger's burning
Jemariku terbakar

Before you're old, you are young
Sebelum kau tua, terlebih dulu kau muda

Yeah, I'm still learning
Yeah, aku masih belajar


CHORUS
I am falling down, try and stop me
Aku terjatuh, coba hentikan aku

It feels so good to hit the ground
Rasanya menyenangkan menghantam tanah

You can watch me fall right on my face
Kau boleh lihat aku terjerembab tepat di muka

It's an uphill human race and I am falling down
Ini ras manusia yang menanjak dan aku terjatuh


I'm standing out in the street
Aku berdiri di jalanan

The earth is moving
Bumi berguncang

I feel it under my feet
Kurasakan di bawah kakiku

And I'm still proving
Dan aku masih membuktikan

That I can stand my ground
Bahwa aku masih bisa berdiri

And my feet are there
Dan kakiku bertahan

Haven't washed my hair
Belum kucuci rambutku

To be lost before you are found
Hilang sebelum kau ditemukan

Don't mean you're losing
Tak berarti kau akan hilang


CHORUS

Someday I'll live in a house
Suatu hari nanti aku kan tinggal di sebuah rumah

Etc., etc., etc.
Dan lain sebagainya

But you know that's not for now
Tapi kau tahu itu tidak sekarang

And for now I'm falling
Dan saat ini aku sedang terjatuh


Down, down, down (3x)
Jatuh, jatuh, jatuh

(I am falling down)
(Aku terjatuh)

Yeah, yeah, yeah, yeah

CHORUS

(I'm falling)
(Aku terjatuh)

It feels so good
Rasanya menyenangkan

(I'm fallin, I'm falling down)
(Aku terjatuh)

To hit the ground
Menghantam tanah


I am falling down
Aku terjatuh

Labels: Avril Lavigne, F, Translation

Thanks for reading Falling Down | Avril Lavigne. Please share...!

1 comments on Falling Down | Avril Lavigne

  1. . Kak aku mw request terjemahan lagu avril yg judulnya Love Revolution sama Love is a battlefield.. Mksih kak..

    ReplyDelete

Back To Top