-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Stolen | Lawson

Lights out and it's cold now
Lampu padam dan dingin kini terasa

And there's nothing but an empty room in front of me
Dan tak ada apa-apa di hadapanmu selain ruangan kosong

I'm wiped out and the line's down
Dan aku tlah terhapus dan garis itu hilang

And there's no sound like there used to be with you and me
Dan tak ada lagi suara seperti dulu saat kau bersamaku


Can't sleep tonight
Tak bisa tidur malam ini

Keep on wondering why
Terus bertanya-tanya kenapa

I didn't see the signs, I didn't realise
Dulu tak kulihat pertanda, tak kusadari

Now I'm frozen
Kini aku beku

I had it all
Dulu kumiliki semuanya

Couldn't want anymore, more
Tak ingin apa-apa lagi

But everything's stolen
Tapi semuanya kini tlah dicuri


CHORUS
And now I realize I could have been a better man
Dan kini aku sadar harusnya dulu aku jadi lelaki yang lebih baik

I took it all for granted when I should have took your hand
Tak kusyukuri semuanya saat masih kuraih tanganmu

You were the only thing I needed but I couldn't see
Hanya dirimulah yang kubutuhkan tapi dulu aku tak tahu

Just look around, there's nothing left of me
Lihatlah, kini tak ada lagi yang tersisa dariku

Everything's stolen, stolen, yeah
Semuanya tlah dicuri, dicuri

Everything's stolen, stolen, yeah
Semuanya tlah dicuri, dicuri


Words out, I won't stand down
Kata-kata habis, aku takkan terus jatuh

Got your face up now on every wall of every street
Harus tegakkan kepala pada setiap dingind di setiap jalan

I retrace every step I made back to
Kususuri  lagi tiap langkah yang dulu kulakukan

The place where it used to be, you and me
Tempat dimana dulu aku berada, kau dan aku


I had it all
Dulu kumiliki semuanya

Couldn't want anymore, more
Tak ingin apa-apa lagi

But everything's stolen
Tapi semuanya kini tlah dicuri


CHORUS

BRIDGE
I knew you had to leave me
Aku tahu kau terpaksa tinggalkanku

But that don't make it easy, no no
Tapi itu tak membuatnya jadi mudah

When everything is stolen
Saat semuanya dicuri

You were the best of us
Kau adalah yang terbaik dari kita

Gave me all you had but I messed it up
Beriku segala yang kau punya tapi kukacaukan semuanya

You were the best of us
Kau adalah yang terbaik dari kita

Gave me all you had but I messed it up
Beriku segala yang kau punya tapi kukacaukan semuanya

You were the best of us
Kau adalah yang terbaik dari kita

Gave me all you had but I messed it up
Beriku segala yang kau punya tapi kukacaukan semuanya

Gave me all you had
Beriku segala yang kau punya


Oh oh yeah

CHORUS
BRIDGE

Labels: Lawson, S, Translation

Thanks for reading Stolen | Lawson. Please share...!

0 Komentar untuk "Stolen | Lawson"

Back To Top