-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

The Girl I Knew | Lawson

Thought love had come my way
Kukira cinta tlah mendatangiku

When I saw you face to face
Saat kita bertemu muka

When you looked at me that way
Saat kau tatap aku seperti itu

In Covent Garden that day
Di Covent Garden hari itu

What did I do wrong to make you doubt me?
Apa salahku hingga kau ragu?

And why did you change?
Dan kenapa kau berubah?


CHORUS
The girl I knew always made me smile
Gadis yang dulu kukenal selalu membuatku tersenyum

The girl I knew wanted my first smile
Gadis yang dulu kukenal inginkan senyum pertamaku

The girl I knew wouldn't make me cry
Gadis yang dulu kukenal takkan membuatku menangis

But she's gone and left home tonight
Tapi dia tlah pergi dan tinggalkan rumah malam ini

Left me on my own tonight
Tinggalkan aku sendiri malam ini


And the days we spent together
Dan hari-hari yang kita lewati bersama

And the endless movie nights
Dan malam-malam bak di film yang tiada akhir

Said we'd always last forever
Kau bilang kita kan selalu bersama

And I never thought you'd lie
Dan aku tak pernah berpikir kau kan berdusta

How did I lose my best friend?
Bagaimana aku kehilangan sahabatku?

What happens now?
Apa yang terjadi?


CHORUS

The girl I knew wouldn't want the things I never had
Gadis yang dulu kukenal takkan inginkan yang aku tak punya

The girl I knew told me I could always make her laugh
Gadis yang dulu kukenal bilang aku bisa selalu membuatnya tertawa

Now she's living on her own
Kini dia hidup sendiri

And she's listening to sad songs
Dan dia dengarkan lagu sedih

And I'm waiting for the day she calls my phone
Dan aku menanti hari dimana dia menelponku

And she says that she was wrong
Dan dia mengaku salah


The girl I knew
Gadis yang dulu kukenal

Please come home tonight
Pulanglah malam ini

The girl I knew always made things right
Gadis yang dulu kukenal selalu atasi semuanya

The girl I knew I can't live without
Gadis yang dulu kukenal, tak bisa aku hidup tanpanya

Coz I need you home tonight
Karena aku ingin kau pulang malam ini

Just us
Hanya kita

Just you and I
Hanya kau dan aku

Labels: G, Lawson, Translation

Thanks for reading The Girl I Knew | Lawson. Please share...!

0 Komentar untuk "The Girl I Knew | Lawson"

Back To Top