-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Freak Out | Avril Lavigne

Try to tell me what I shouldn't do
Coba beritahu aku apa yang tak boleh kulakukan

You should know by now
Mulai kini kau harus tahu

I won't listen to you
Aku tak mau mendengarkanmu

Walk around with my hands up in the air
Mondar-mandir dengan tangan ke udara

Cause I don't care
Karena aku tak peduli


Cause I'm alright, I'm fine
Karena aku baik-baik saja, aku tak mengapa


CHORUS
Just freak out, let it go
Gila-gilaan, lepaskanlah beban

I'm gonna live my life
Kan kujalani hidupku

I can't ever run and hide
Aku tak bisa berlari dan sembunyi

I won't compromise
Aku tak mau berkompromi

Cause I'll never know
Karena aku takkan pernah tahu

I'm gonna close my eyes
Kan kupejamkan mataku

I can't watch the time go by
Takkan kulihat waktu berlalu

I won't keep it inside
Takkan terus kusimpan beban ini

Freak out, let it go
Gila-gilaan, lepaskanlah beban

Just freak out, let it go
Gila-gilaan, lepaskanlah beban


You don't always have to do everything right
Kau tak harus selalu lakukan semuanya dengan benar

Stand up for yourself
Belalah dirimu sendiri

And put up a fight
Dan lawanlah

walk around with your hands up in the air
Mondar-mandirlah dengan tangan kau angkat ke udara

Like you don't care
Seolah kau tak peduli


Cause I'm alright, I'm fine
Karena aku baik-baik saja, aku tak mengapa


CHORUS

On my own
Sendiri

Let it go
Lepaskan beban

Yeah, yeah, yeah

Just let me live my life
Biarkan kujalani hidupku

I can't ever run and hide
Aku tak bisa berlari dan sembunyi

I won't compromise
Aku tak mau berkompromi

Cause I'll never know
Karena aku takkan pernah tahu

I'm gonna close my eyes
Kan kupejamkan mataku

I can't watch the time go by
Takkan kulihat waktu berlalu

I won't keep it inside
Takkan terus kusimpan beban ini

Freak out, let it go
Gila-gilaan, lepaskanlah beban


Gonna freak out, let it go
Akan gila-gilaan, lepaskan beban

Gonna freak out, let it go
Akan gila-gilaan, lepaskan beban

Labels: Avril Lavigne, F, Translation

Thanks for reading Freak Out | Avril Lavigne. Please share...!

0 Komentar untuk "Freak Out | Avril Lavigne"

Back To Top