-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

The Other Side Of The Door | Taylor Swift

In the heat of the fight
Dalam panasnya pertengkaran

I walked away
Aku berlalu pergi

Ignoring words that you were saying,
Abaikan kata-kata yang kau ucapkan

Tryna make me stay
Yang coba menahanku

I said, "This time I've had enough."
Kubilang, "Kali ini cukup sudah, aku muak."

And you've called a hundred times,
Dan kau menelponku ratusan kali

But I'm not pickin' up.
Tapi tak kuangkat

'Cause I'm so mad, I might tell you that it's over
Karena aku amat marah, mungkin kukatakan padamu hubungan kita tlah berakhir

But if you look a little closer
Tapi jika kau lebih seksama


CHORUS
I said, "Leave," but all I really want is you
Kubilang, "Pergilah," tapi yang kuinginkan hanyalah dirimu

To stand outside my window,
Berada di luar jendela kamarku

Throwing pebbles, screaming, "I'm in love with you."
Lemparkan kerikil sambil berteriak "Aku jatuh cinta padamu."

Wait there in the pourin' rain,
Menunggu di bawah guyuran hujan

Come back for more.
Mengulanginya

And don't you leave,
Dan janganlah kau pergi

'Cause I know all I need
Karna kutahu yang kubutuhkan

Is on the other side of the door
Adalah berada di balik pintu


Me and my stupid pride
Aku dan keangkuhanku

I'm sittin' here, alone
Aku duduk di sini, sendiri

I'm going through the photographs
Kuamati foto-foto

Staring at the phone
Menatap telpon

I keep going back over
Aku terus mengenang

Things we both said
Segala yang kita berdua katakan

And I remember the slammin' door,
Dan kuingat terbantingnya pintu

And all the things that I misread
Dan segala yang salah kumengerti

So babe if you know everything
Jadi kasih, jika kau tahu

Tell me why you couldn't see
Katakanlah kenapa kau tak bisa melihat

That when I left I wanted you to
Bahwa saat kupergi, kuingin kau

Chase after me? Yeah
Mengejarku? Yeah


CHORUS

And I scream out the window
Dan aku menjerit ke luar jendela

"I can't even look at you, I don't need you,"
"Aku tak mau menatapmu, aku tak butuh dirimu"

But I do, I do, I do
Tapi aku butuh dirimu

I say, "There's nothing you can say
Kubilang, "Tak ada yang bisa kau katakan

To make this right again, I mean it, I mean it"
Untuk perbaiki semua ini lagi, aku bersungguh-sungguh"

What I mean is
Yang kumaksud adalah


CHORUS

With your face, and your beautiful eyes
Dengan wajahmu, dan mata indahmu

And the conversation
Dan percakapan itu

With the little white lies
Dengan sedikit kebohongan

And the faded picture
Dan gambar yang pudar

Of a beautiful night
Tentang malam yang indah

You carried me from your car
Kau gendong aku dari mobilmu
up the stairs
Naik ke lantai atas

And I broke down cryin'
Dan tangisku pun pecah

Was she worth this mess?
Apakah dia layak sebabkan kekacauan ini?

After everything and that little black dress
Setelah semuanya dan baju hitam itu

After everything I must confess,
Setelah semua yang harus kuakui

I need you
Aku butuh dirimu

Labels: O, Taylor Swift, Translation

Thanks for reading The Other Side Of The Door | Taylor Swift. Please share...!

1 comments on The Other Side Of The Door | Taylor Swift

Back To Top