-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

The Last Song I'm Wasting On You | Evanescence

Sparkling grey
Kilau kelabu

They're my own veins
Itu nadiku sendiri

Any more than a whisper
Apapun yang lebih dari bisikan

Any sudden movement of my heart
Tiap gerakan hatiku yang tiba-tiba

And I know, I know I'll have to watch them pass away
Dan kutahu, kutahu kan harus melihatnya binasa


Just get through this day
Hanya harus lewati hari ini


Give up your way, you could be anything
Hentikan caramu, kau bisa jadi apa saja

Give up my way, and lose myself, not today
Hentikan caraku, dan tenggelamkan diri, tidak hari ini

That's too much guilt to pay
Terlalu banyak rasa salah yang harus dibayar


Sickened in the sun
sakit karena sengatan matahari

You dare tell me you love me
Kau berani bilang padaku kau mencintaiku

But you held me down and screamed you wanted me to die
Tapi kau kekang aku dan kau teriak inginkan aku mati

Honey you know, you know I'd never hurt you that way
Kash, kau tahu, kau tahu aku takkan pernah menyakitimu seperti itu


You're just so pretty in your pain
Kau sungguh cantik dalam gelimang lukamu


Give up my way, and I could be anything
Hentikan caraku, dan aku bisa jadi apa saja

I'll make my own way
Kan kubuat jalanku sendiri

Without your senseless hate... hate... hate...
Tanpa kebencianmu yang tak masuk akal


So run, run, run
Maka larilah, larilah, larilah

And hate me, if it feels good
Dan bencilah aku, jika itu membuatmu senang

I can't hear your screams anymore
Aku tak tahan mendengar teriakanmu lagi


You lied to me
Dulu, kau bohongi padaku

But I'm older now
Tapi kini aku tlah bertambah tua

And I'm not buying baby
Dan aku tak mau tertipu, kasih


Demanding my response
Menuntut tanggapanku

Don't bother breaking the door down
Tak perlu hancurkan pintu

I found my way out
Kutemukan jalan keluarku


And you'll never hurt me again
Dan kau takkan pernah menyakitiku lagi

Labels: Evanescence, L, Translation

Thanks for reading The Last Song I'm Wasting On You | Evanescence. Please share...!

2 comments on The Last Song I'm Wasting On You | Evanescence

  1. Mantap banget min . :D
    Thanks berat yaa min . :D
    Jadi makin LIKE deh ama blog ini . :)
    Keep spirit . :)

    ReplyDelete
  2. Suka banget sama laguiniiii
    Makasih min udah dikasih lirik+ translate nya yg bikin baper giniiuuuu
    Nyentuh banget sama seperti yang kurasa

    ReplyDelete

Back To Top