-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Anything For You | Evanescence

I'd give anything to give me to you
Kan kuberikan apapun agar aku jadi milikmu

Can you forget the world that you thought you knew
Bisakah kau lupakan dunia yang kau pikir kau tahu

If you want me
Jika kau inginkanku

Come and find me
Datang dan temukanlah aku

Nothing's stopping you, so please release me
Takkan ada yang hentikanmu, maka bebaskanlah aku


I'll believe
Aku kan percaya

All your lies
Pada semua dustamu

Just pretend you love me
Cukup berpura-puralah kau mencintaiku

Make believe
Berpura-puralah

Close your eyes
Pejamkan matamu

I'll be anything for you
Aku kan jadi apapun untukmu


Nothing left to make me feel anymore
Tak ada lagi yang bisa membuatku merasakan

There's only you and everyday I need more
Hanya ada dirimu dan tiap hari aku semakin membutuhkanmu

If you want me
Jika kau inginkanku

Come and find me
Datang dan temukanlah

I'll do anything you say, just tell me
Kan kulakukan apapun yang kau katakan, katakanlah padaku


(2x)
I'll believe
Aku kan percaya

All your lies
Pada semua dustamu

Just pretend you love me
Cukup berpura-puralah kau mencintaiku

Make believe
Berpura-puralah

Close your eyes
Pejamkan matamu

I'll be anything for you
Aku kan jadi apapun untukmu


Anything for you
Apapun untukmu

I'll become your earth and sky
Aku kan jadi bumi dan langitmu

Forever never die
Selamanya

I'll be everything you need
Aku kan jadi segala yang kau butuhkan


I'll believe
Aku kan percaya

All your lies
Pada semua dustamu

Just pretend you love me
Cukup berpura-puralah kau mencintaiku

Make believe
Berpura-puralah

Close your eyes
Pejamkan matamu

I'll be anything for you
Aku kan jadi apapun untukmu

Labels: A, Evanescence, Translation

Thanks for reading Anything For You | Evanescence. Please share...!

0 Komentar untuk "Anything For You | Evanescence"

Back To Top