-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

When I Found You | Britney Spears

I believe that we all have one true love
Kupercaya bahwa kita semua punya satu cinta sejati

Somewhere in this world, I do
Di suatu tempat di dunia ini, sungguh kupercaya

When it seemed all my dreams
Saat seolah mimpi-mimpiku

Were falling through
Hancur luluh

That's when I found you
Saat itulah kutemukan dirimu


I believe for every heart
Kupercaya untuk setiap hati

That whispers in the dark
Yang berbisik di dalam gelap

There's a ray of light
Ada secercah cahaya

Somewhere, shining through
Di suatu tempat, bersinar

It was sink or swim
Tenggelam atau berenang

When the tide came in
Saat gelombang menerpa

I found myself
Kutemukan diriku sendiri


CHORUS
When I found you
Saat kutemukan dirimu

I found the closest thing to heaven
Kutemukan hal terdekat dengan surga

Yes, in you I found
Ya, di dirimu kutemukan

The deepest love I knew
Cinta terdalam yang kutahu

Ooh, I believe yes it's true
Ooh, kupercaya ya semua itu nyata

I found myself when I found you
Kutemukan diriku sendiri saat kutemukan dirimu


I believe for every door that's closing
Kupercaya untuk setiap pintu yang tertutup
For every heartbreak
Untuk setiap hati yang terluka

There's hope for something new
Ada harapan untuk sesuatu yang baru

From the ashes rise
Dari abu bangkitlah

A glimpse of paradise
Kilasan surga

Yes it flickered in your eyes
Ya surga terbayang di matamu


CHORUS

A life unfolds
Hidup terpampang

No-one knows
Tiada yang tahu

I thought a love was just
Dulu kupikir cinta hanyalah

A tingling of the skin
Gelenyar kulit

I felt so alone
Dulu kumerasa begitu sepi

All alone
Sepi sendiri

More than you could ever know
Lebih dari yang kau tahu

You shared deep love
Kau berikan cinta yang dalam

Sweet love
Cinta yang indah


When I found you (I found love)
Saat kutemukan dirimu (Kutemukan cinta)

Oooh (the closest thing to heaven)
Oooh (Hal terdekat dengan surga)

Oh yeah
I found you baby, I found you
Kutemukan dirimu kasih, kutemukan dirimu

I found you
Kutemukan dirimu

Yeah
I found myself
Kutemukan diriku sendiri


When I found you
Saat kutemukan dirimu

I found the closest thing to heaven
Kutemukan hal terdekat dengan surga

Yes in you
Ya di dirimu

I found the deepest love I knew
Kutemukan cinta terdalam yang kutahu

Ooooh Ohh
I'll believe
Aku kan percaya

Yes it's true
Ya sungguh

I found myself
Kutemukan diriku sendiri

When I found you, you
Saat kutemukan dirimu, dirimu

Labels: Britney Spears, Translation, W

Thanks for reading When I Found You | Britney Spears. Please share...!

1 comments on When I Found You | Britney Spears

  1. min terjemain lagunya daniel
    sahuleka yg don't sleep away this
    night

    ReplyDelete

Back To Top