-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Angels | Robbie Williams

I sit and wait
Terduduk diriku dan menunggu

Does an angel contemplate my fate
Apakah malaikat merenungkan nasibku

And do they know
Dan apakah mereka tahu

The places where we go
Tempat-tempat yang kan kita tuju

When we're grey and old
Saat rambut kita memutih dan usia kita menua

'Cause I have been told
Karena ada yang memberitahuku

That salvation lets their wings unfold
Bahwa keselamatan merentangkan sayap mereka


So when I'm lying in my bed
Maka, saat aku berbaring di ranjangku

Thoughts running through my head
Pikiran mengalir di kepalaku

And I feel that love is dead
Dan aku merasa cinta tlah mati

I'm loving angels instead
Aku malah mencintai malaikat


CHORUS
And through it all she offers me protection
Dan lewat semua ini, dia tawariku perlindungan

A lot of love and affection
Banyak cinta dan kasih sayang

Whether I'm right or wrong
Entah aku salah atau benar

And down the waterfall
Dan ikuti air terjun

Wherever it may take me
Kemanapun aku kan dibawah

I know that life won't break me
Aku tahu hidup takkan menghancurkanku

When I come to call
Saat aku memanggil

She won't forsake me
Dia takkan tinggalkanku

I'm loving angels instead
Aku malah mencintai malaikat


When I'm feeling weak
Saat aku merasa lemah

And my pain walks down a one way street
Dan rasa sakitku susuri jalan satu arah

I look above
Aku menengadah

And I know I'll always be blessed with love
Dan aku tahu aku kan selalu diberkati cinta

And as the feeling grows
Dan saat perasaan ini tumbuh

She brings flesh to my bones
Dia membawa daging ke tulangku

And when love is dead
Dan saat cinta tlah mati

I'm loving angels instead
Aku malah mencintai malaikat


CHORUS (2x)

Labels: A, Robbie Williams, Translation

Thanks for reading Angels | Robbie Williams. Please share...!

10 comments on Angels | Robbie Williams

Back To Top