-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

The Hell Song | Sum 41

Everybody's got their problems
Semua orang punya masalah

Everybody says the same thing to you
Semua orang katakan hal yang sama padamu

It's just a matter of how you solve them
Hanya soal bagaimana kau menyelesaikannya

And knowing how to change the things you've been through
Dan tahu caranya mengubah semua yang menimpamu


I feel I've come to realize
Rasanya kini tlah kusadari

How fast life can be compromised
Betapa cepat kita bisa berdamai dengan hidup

Step back to see what's going on
Berhentilah sejenak 'tuk melihat apa yang sedang terjadi

I can't believe this happened to you
Aku tak percaya ini terjadi padamu

This happened to you
Ini terjadi padamu


It's just a problem that we're faced with
Ini cuma masalah yang kita hadapi

Am I not the only one who hates to stand by

Apakah bukan hanya diriku yang benci berdiam diri

Complications ended first in this line
Ruwetnya masalah berakhir di garis ini

With all these pictures running through my mind
Dengan semua gambar yang berlalu lalang di pikiranku ini


Knowing endless consequences
Mengetahui konsekwensi tiada akhir

I feel so useless in this
Aku merasa sungguh tak berguna

Get back, step back, and as for me
Kembalilah, berhentilah, dan bagiku

I can't believe
Aku tak percaya


CHORUS
(2x)
Part of me won't agree
Bagian diriku takkan setuju

Cause I don't know if it's for sure
Karena aku tak tahu apakah ini sudah pasti

Suddenly, suddenly
Tiba-tiba

I don't feel so insecure
Aku tak merasa begitu gelisah


Anymore
Lagi

So

Everybody's got their problems
Semua orang punya masalah

Everybody says the same thing to you
Semua orang katakan hal yang sama padamu

It's just a matter of how you solve them
Hanya soal bagaimana kau menyelesaikannya

What else are we supposed to do?
Apa lagi yang harus kita lakukan?


CHORUS

Anymore
Lagi


(2x)
Why do things that matter the most
Mengapa hal yang paling penting

Never end up being what we chose
Tak pernah berakhir seperti yang kita mau

(Anymore)
(Lagi)

Now that I find no way so bad
Karena kini kutahu tak ada jalan yang begitu buruk

I don't think I knew what I had
Rasanya aku tak tahu apa yang kumiliki

(Anymore)
(Lagi)

Labels: Sum 41, T, Translation

Thanks for reading The Hell Song | Sum 41. Please share...!

0 Komentar untuk "The Hell Song | Sum 41"

Back To Top