-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Carry On | Fun

Carry on
Bertahanlah

Well I woke up to the sound of silence
Aku terbangun karena suara keheningan

The cars were cutting like knives in a fist fight
Mobil-mobil saling mengiris bak pisau dalam perkelahian

And I found you with a bottle of wine
Dan kudapati dirimu membawa sebotol anggur

Your head in the curtains
Kepalamu di dalam korden

And heart like the fourth of July
Dan hati bergelora seperti saat tanggal 4 Juli


You swore and said
Kau bersumpah dan bilang

We are not
Kita bukan

We are not shining stars
Kita bukan bintang yang bersinar

This I know
Aku tahu itu

Cause I never said we are
Karena tak pernah kubilang demikian


Though I've never been through hell like that
Meski tak pernah kualami kemalangan seperti itu

I've closed enough windows
Aku tlah menutup cukup banyak jendela

To know you can never look back
Hingga kutahu kau takkan mengingat masa lalu


IV
If you're lost and alone
Jika kau tersesat dan sendiri

Or you're sinking like a stone
Atau kau tenggelam seperti batu

Carry on
Bertahanlah

May your past be the sound
Semoga masa lalumu jadi suara

Of your feet upon the ground
Kakimu di atas tanah

Carry on
Bertahanlah


Carry on, carry on
Bertahanlah, bertahanlah


So I met up with some friends
Maka aku bertemu dengan beberapa teman

At the edge of the night
Di penghujung malam

At a bar off 75
Di bar 75

And we talked and talked
Dan kami berbincang ke sana kemari

About how our parents will die
Tentang bagaimana orang tua kami akan mati

All our neighbours and wives
Tentang tetangga dan istri kami


But I like to think
Tapi aku sering berpikir

I can cheat it all
Aku bisa berdusta

To make up for the times I've been cheated on
Untuk gantikan waktu ketika aku didustai

And it's nice to know
Dan senang rasanya tahu

When I was left for dead
Saat aku dibiarkan mati

I was found and now I don't roam these streets
Aku ditemukan dan kini aku tak berkeliaran di jalan-jalan ini

I am not the ghost you want of me
Aku bukanlah roh yang kau inginkan


Back to IV

Woah
My head is on fire
Kepalaku terbakar

But my legs are fine
Tapi kakiku baik-baik saja

Cause after all they are mine
Karena bagaimanapun itu kaki-kakiku

Lay your clothes down on the floor
Serakkan bajumu di lantai

Close the door
Tutup pintu

Hold the phone
Tutup telepon

Show me how
Tunjukkan padaku bagaimana

No one's ever gonna stop us now
Sekarang takkan ada yang bisa hentikan kita


Cause we are
Karena kita

We are shining stars
Kita adalah bintang yang bersinar

We are invincible
Kita tak terkalahkan

We are who we are
Kita adalah kita

On our darkest day
Di hari terkelam kita

When we're miles away
Saat kita bermil-mil jauhnya

So we'll come
Maka kita akan pulang

We will find our way home
Kita kan temukan jalan pulang


Back to IV

Carry on, carry on
Bertahanlah, bertahanlah

Labels: C, Fun, Translation

Thanks for reading Carry On | Fun. Please share...!

7 comments on Carry On | Fun

Back To Top