-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Grace Kelly | MIKA

(I wanna talk to you)
(Kuingin bicara padamu)

(The last time we talked, Mr. Smith, you reduced me to tears.
(Terakhir kita bicara, Tuan Smith, kau membuatku berlinang air mata

I promise you it won't happen again)
Janji, itu takkan terjadi lagi)


Do I attract you?
Apakah aku menarik perhatianmu?

Do I repulse you with my queasy smile?
Apa aku menampikmu dengan senyum menjemukanku?

Am I too dirty?
Apakah aku terlalu kotor?

Am I too flirty?

Apakah aku terlalu mata keranjang?

Do I like what you like?
Apakah aku suka yang kau suka?


I could be wholesome
Aku bisa menyegarkan

I could be loathsome
Aku bisa menjijikkan

Guess I'm a little bit shy
Kurasa aku sedikit pemalu

Why don't you like me?
Mengapa kau tak menyukaiku?

Why don't you like me without making me try?
Mengapa kau tak menyukaiku tanpa kuharus berbuat apa-apa?


PRE-CHORUS
I tried to be like Grace Kelly
Kucoba tuk jadi seperti Grace Kelly

But all her looks were too sad
Tapi roman mukanya terlalu sedih

So I tried a little Freddie
Maka kucoba seperti Freddie

I've gone identity mad!
Aku tlah benar-benar gila!


CHORUS
I could be brown
Aku bisa jadi cokelat

I could be blue
Aku bisa jadi biru

I could be violet sky
Aku bisa jadi langit lembayung

I could be hurtful
Aku bisa menyakitkan

I could be purple
Aku bisa jadi ungu

I could be anything you like
Aku bisa jadi apapun yang kau suka

Gotta be green
Harus jadi hijau

Gotta be mean
Harus jadi keji

Gotta be everything more
Harus jadi apapun

Why don't you like me?
Mengapa kau tak menyukaiku?

Why don't you like me?
Mengapa kau tak menyukaiku


Why don't you walk out the door?
Mengapa tak kau buka pintu hatimu?


(Getting angry doesn't solve anything)
(Marah-marah tidak menyelesaikan apapun)


How can I help you?
Bagaimana aku bisa membantumu?

How can I help it?
Bagaimana aku bisa menahannya?

How can I help what you think?
Bagaimana aku bisa membantu apa yang kau pikirkan?

Hello, my baby
Halo, kasih

Hello, my baby
Halo, kasih

Putting my life on the brink
Korbankan hidupku


Why don't you like me?
Mengapa kau tak menyukaiku?

Why don't you like me?
Mengapa kau tak menyukaiku?

Why don't you like yourself?
Mengapa kau tak menyukai dirimu sendiri?

Should I bend over?
Haruskah aku membungkuk?

Should I look older just to be put on your shelf?
Haruskah aku terlihat tua hanya untuk jadi bujang lapuk?


PRE-CHORUS

CHORUS
Walk out the door
Bukalah pintu hatimu


Say what you want to satisfy yourself, hey!
Katakan apa yang kau mau tuk puaskan dirimu

But you only want what everybody else says you should want
Tapi inginmu hanyalah apa orang lain bilang harus kau inginkan

You want
Kau inginkan


(2x)
CHORUS
Walk out the door

Bukalah pintu hatimu


(Humphrey. We're leaving)
(Ka-ching!)

Labels: G, MIKA, Translation

Thanks for reading Grace Kelly | MIKA. Please share...!

2 comments on Grace Kelly | MIKA

  1. aaaak ini lagu kesukaan aku.
    Min, artiin semua lagunya Mika dong. Thanks! makin maju blog ini, sukses terus

    ReplyDelete
  2. Min request Mika yg Relax (take it easy) dong.. thanks sebelumnya

    ReplyDelete

Back To Top