-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Mermaid | Train

Whoa, whoa
Can't swim so I took a boat, to an island so remote
Tak bisa berenang maka kunaik perahu, ke pulau yang amat terpencil

Only Johnny Depp has ever been to it before
Hanya Johnny Depp yang pernah ke pulau itu sebelumnya

I stayed there till the air was clear
Aku tetap di situ hingga udara jernih

I was bored and out of tears
Aku bosan dan habis air mataku

Then I saw you washed up on the shore
Lalu kulihat kau mandi di pantai

I offered you my coat,
Kutawarkan kau mantelku,

Thank god this luck can flow
Terima kasih Tuhan atas keberuntungan beruntun ini

Crazy how that shipwreck met my ship was comin' in
Gila bagaimana rusaknya kapal itu agar kapalku ke sini

We talked till the sun went down
Kita berbincang hingga mentari tenggelam

Love on the Fugit Sound
Cinta di Fugit Sound

My treasure map was on your skin
Peta harta karunku di kulitmu


CHORUS
Beauty in the water, angel on the beach
Si cantik di air, bidadari di pantai

Ocean's daughter, I thought love was out of reach
Putri samudera, dulu kukira cinta tak tergapai

Till I got her, had I known it could come true
Hingga kudapatkan dirinya, andai aku tahu cinta bisa tergapai

I would have wished in '92, for a mermaid just like you
Aku berharap di tahun 92, kudapatkan putri duyung sepertimu

Whoa, just like you, whoa
Whoa, sepertimu, whoa


Sharks green with envy they wonder what you see in me
Hiu-hiu pun iri, mereka bertanya-tanya apa yang kau lihat dalam diriku

Funny but sometimes can't help but wonder about as well
Lucu kadang tak bisa kujawab selain hanya penasaran pula

Now life is a holiday, making up for the years I paid
Kini hidupku seperti sedang libur, mengganti tahun-tahun yang tlah kujalani

The way to this heavenly bay, it went through hell
Untuk sampai ke pantai surga ini kuharus lewat neraka


CHORUS

Rescued you by the Banu tree, all the girl fish in the sea
Menyelamatkanmu di dekat pohon Banu, semua putri ikan di laut

Couldn't hold a candle to you, they don't have a handle on you
Tak bisa pancarkan lilin untukmu, mereka tak bisa mengaturmu

They don't have a scandal on you
Mereka tak punya skandal tentangmu

Holler back will save you
Membalas teriakan akan menyelamatkanmu

Saving me was big
All the boy fish in the sea
Semua ikan cowok di laut

They all wish that they could be me
Mereka berharap menjadi diriku

Can't swim so I took a boat, to an island so remote
Tak bisa berenang maka kunaik perahu, ke pulau yang amat terpencil

Only Johnny Depp has ever been to it before
Hanya Johnny Depp yang pernah ke pulau itu sebelumnya


CHORUS

Labels: M, Train, Translation

Thanks for reading Mermaid | Train. Please share...!

0 Komentar untuk "Mermaid | Train"

Back To Top