-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

The Real You | Alex Goot

I wish the music would carry me away
Berharap musik kan menghanyutkanku

’Cause I don’t wanna be stuck down here
Karena ku tak ingin terus berada di sini

And I wonder what I did this time
Dan aku bertanya-tanya apa yang kali ini tlah kulakukan

Could I be so cavalier?
Mungkinkah karena aku begitu angkuh?


You know the lyrics and I know the melody
Kau tahu liriknya dan aku tahu melodinya

So sing along, we’ll write a song about you
Maka mari bernyanyi, kita kan menulis sebuah lagu tentangmu

Don’t have to wonder if you feel the same
Tak harus bertanya-tanya apakah kau rasakan yang sama

’Cause I know that you do
Karena kutahu bahwa memang begitu


‘Cause I need this now, and you need this too
Karena aku membutuhkannya sekarang, dan kau pun membutuhkannya

Why should we wait on anything at all?
Mengapa juga kita harus menunggu?

The way the light swims across your face
Cahaya yang berenang-renang di wajahmu

How could I dream of anything but
Bagaimana mungkin kuimpikan sesuatu selain


The real you, yeah
Dirimu yang sesungguhnya

The real you, oh
Dirimu yang sesungguhnya


Could it be that we met at the wrong time?
Mungkinkah karena kita bertemu di waktu yang salah?

How am I supposed to live with that?
Bagaimana aku harus hidup dengan itu?

Always feeling like around the corner, he’s gonna come back
Selalu merasa segera terjadi, dia kan kembali


‘Cause I need you, know you feel it too
Karena aku membutuhkanmu, dan kutahu kau juga merasakannya

Why should we wait on anything at all?
Mengapa juga kita harus menunggu?

The way the light swims across your face
Cahaya yang berenang-renang di wajahmu

How could I dream of anything but
Bagaimana mungkin kuimpikan sesuatu selain


The real you, yeah
Dirimu yang sesungguhnya, yeah

The real you, oh
Dirimu yang sesungguhnya, oh


You know it’s taken my pride, yeah
Kau tahu luruh sudah keangkuhanku, yeah

And now I’m frantic inside, yeah
Dan kini hatiku gelisah, yeah

And what if we met at the wrong time?
Dan bagaimana jika kita bertemu di waktu yang salah?

What if we met at the wrong time?
Bagaimana jika kita bertemu di waktu yang salah?


You know it’s taken my pride
Kau tahu luruh sudah keangkuhanku

Now I’m frantic inside
Kini hatiku gelisah

I know that I can’t get over it
Aku tahu takkan bisa melupakannya

And what if we met at the wrong time?
Dan bagaimana jika kita bertemu di waktu yang salah?


You know it’s taken my pride
Kau tahu luruh sudah keangkuhanku

Now I’m frantic inside
Kini hatiku gelisah

I know that I can’t get over you
Aku tahu takkan bisa melupakanmu

I know that my dream will never do
Aku tahu mimpiku takkan pernah terwujud

’Cause I just need the real you
Karena aku hanya butuh dirimu yang sesungguhnya


The real you, oh oh (8x)
Dirimu yang sesungguhnya

Labels: Alex Goot, T, Translation

Thanks for reading The Real You | Alex Goot. Please share...!

0 Komentar untuk "The Real You | Alex Goot"

Back To Top