-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

God's Great Dance Floor | Chris Tomlin

I’m coming back to the start
Aku kan kembali ke mula

Where You found me
Dimana kau temukanku

I’m coming back to Your heart
Aku kan kembali ke hati-Mu

Now I surrender
Kini aku menyerah

Take me
Terimalah aku

This is all I can bring
Hanya ini yang bisa kubawa


I’m coming back to the start
Aku kan kembali ke mula

I got this freedom
Kumiliki kebebasan ini

In here we feel Your heart
Di sini kami merasakan hati-Mu

Your heartbeat for us
Detak jantungmu untuk kami

Take me
Terimalah aku

This is all I can bring
Hanya ini yang bisa kubawa


CHORUS
You’ll never stop loving us
Kau takkan pernah berhenti cintai kami

No matter how far we run
Tak peduli betapa jauh kami berlari

You’ll never give up on us
Kau tak pernah putus asa hadapi kami

All of heaven shouts
Seisi surga berteriak

Let the future begin
Mulailah masa depan

Let the future begin
Mulailah masa depan


Take me
Terimalah aku

This is all I can bring
Hanya ini yang bisa kubawa


CHORUS
You’ll never stop loving us
Kau takkan pernah berhenti cintai kami

No matter how far we run
Tak peduli betapa jauh kami berlari

You’ll never give up on us
Kau tak pernah putus asa hadapi kami

All of heaven shouts
Seisi surga berteriak

Let the future begin
Mulailah masa depan


(5x)
I feel alive, I come alive
Aku merasa hidup, aku jadi hidup

I am alive on God’s great dance floor
Aku hidup di lantai dansa agung Tuhan


God’s great dance floor!
Lantai dansa agung Tuhan!

Labels: Chris Tomlin, G, Translation

Thanks for reading God's Great Dance Floor | Chris Tomlin. Please share...!

0 Komentar untuk "God's Great Dance Floor | Chris Tomlin"

Back To Top