-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

I Will Be Here For You | Michael W. Smith

When you feel the sunlight
Saat kau rasakan sinar mentari

Fade into the cold night
Pudar ke dalam malam yang dingin

Don't know where to turn
Tak tahu kemana berpaling

I don't know where to turn
Aku tak tahu kemana harus berpaling

And all the dreams you're dreaming
Dan semua mimpi yang kau angankan

Seem to lose their meaning
Serasa hilang maknanya

Let me in your world
Biarkan aku masuki duniamu

Baby, let me in your world
Kasih, biarkan aku masuki duniamu

All you need is someone you can hold
Yang kau butuhkan hanyalah seseorang yang bisa kau dekap

Don't be sad, you're not alone
Tak usah bersedih, kau tak sendiri


CHORUS
I will be here for you
Aku kan di sini untukmu

Somewhere in the night
Di suatu tempat di dalam malam

Somewhere in the night
Di suatu tempat di dalam malam

I'll shine a light for you
Kan kusinarkan cahaya untukmu

Somewhere in the night
Di suatu tempat di dalam malam

I'll be standing by
Aku kan selalu ada

I will be here for you
Aku kan di sini untukmu


In this world of strangers
Di dunia yang penuh orang tak dikenal ini

Of cold, unfriendly faces
Yang wajahnya dingin dan tak bersahabat

Someone you can trust
Seseorang yang bisa kau percaya

Oh there's someone you can trust
Oh ada seseorang yang bisa kau percaya

I will be your shelter
Aku kan jadi naunganmu

I'll give you my shoulder
Kan kuberi kau bahuku

Just reach out for my love
Rentangkan tanganmu, raih cintaku

Reach out for my love
Rentangkan tanganmu, raih cintaku

Call my name and my heart will hear you
Panggil namaku dan hatiku kan mendengarmu

I will be there, there's nothing to fear
Aku kan selalu ada, tak ada yang perlu ditakutkan


CHORUS
I will be here for you
Aku kan di sini untukmu

Somewhere in the night
Di suatu tempat di dalam malam

Somewhere in the night
Di suatu tempat di dalam malam

I'll shine a light for you
Kan kusinarkan cahaya untukmu

Somewhere in the night
Di suatu tempat di dalam malam

I'll be standing by
Aku kan selalu ada

I will be here for you
Aku kan di sini untukmu

Labels: I, Michael W. Smith, Translation

Thanks for reading I Will Be Here For You | Michael W. Smith. Please share...!

6 comments on I Will Be Here For You | Michael W. Smith

Back To Top