-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Jump Then Fall | Taylor Swift

Jump Then Fall - Taylor Swift | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I like the way you sound in the morning
Kusuka suaramu di pagi hari

We're on the phone and without a warning
Kita bertelpon dan tanpa peringatan

I realize your love is the best sound
Kusadari cintamu adalah suara terbaik

I have ever heard
Yang pernah kudengar


I like the way I can't keep my focus
Kusuka rasanya saat aku tak bisa fokus

I watch you talk, you didn't notice
Kuperhatikan kau bicara, kau tak menyadarinya

I hear the words, but all I can think is
Kudengar kata-katamu, tapi yang bisa kupikirkan hanyalah

We should be together
Kita harus bersama


Every time you smile, I smile
Tiap kali kau tersenyum, aku pun tersenyum

And every time you shine, I'll shine for you
Dan tiap kali kau bersinar, aku kan bersinar untukmu


IV
Whoa, I'm feeling you baby
Whoa, aku merasakanmu kasih

Don't be afraid to
Jangan takut

Jump then fall
Meloncatlah dan lalu jatuhlah

Jump then fall into me
Meloncatlah dan lalu jatuhlah padaku


V
Baby, I'm never gonna leave you
Kasih, takkan pernah aku meninggalkanmu

Say that you wanna be with me too
Katakanlah kau juga ingin bersamaku

'Cause I'm gonna stay through it all
Karena aku kan bertahan hadapi semuanya

So jump then fall
Maka meloncatlah lalu jatuhlah


Well, I like the way your hair falls in your face
Kusuka saat rambutmu tergerai ke wajahmu

You got the keys to me, I love each freckle on your face
Kau punya kunci tuk masukiku, kusuka tiap bintik di wajahmu

Oh, I've never been so wrapped up, honey
Oh, tak pernah aku demikian terliputi, kasih

I like the way you're everything I ever wanted
Kusuka rasanya saat hanya kau yang kuinginkan


I had time to think it over
Ada waktu tuk memikirkannya

And all I can say is come closer
Dan yang kukatakan hanya mendekatlah

Take a deep breath and jump
Tarik nafas dalam-dalam dan meloncatlah

Then fall into me
Lalu jatuhlah padaku


'Cause every time you smile, I smile
Karena tiap kali kau tersenyum, aku pun tersenyum

And every time you shine, I'll shine for you
Dan tiap kali kau bersinar, aku kan bersinar untukmu


Back to IV, V

The bottom's gonna drop out from under our feet
Pijakan akan luruh dari bawah kaki kita

I'll catch you, I'll catch you
Aku kan meraihmu, aku kan meraihmu

When people say things that bring you to your knees
Saat orang lain katakan hal-hal yang melemahkanmu

I'll catch you
Aku kan meraihmu


The time is gonna come when you're so mad you could cry
Kan tiba waktunya saat kau begitu marah hingga kau menangis

But I'll hold you though the night until you smile
Tapi kan kudekap dirimu sepanjang malam hingga kau tersenyum


Whoa oh, I need you baby
Whoa oh, aku membutuhkanmu kasih

Don't be afraid please
Janganlah takut

Jump then fall
Meloncatlah lalu jatuhlah

Jump then fall into me
Meloncatlah lalu jatuhlah padaku


Back to V

Jump then fall, baby
Meloncatlah lalu jatuhlah, kasih

Jump then fall into me, into me, into me
Meloncatlah lalu jatuhkan padaku, padaku, padaku


Every time you smile, I smile
Tiap kali kau tersenyum, aku pun tersenyum

And every time you shine, I'll shine
Dan tiap kali kau bersinar, aku kan bersinar

And every time you're here, baby, I'll show you
Dan tiap kali kau di sini, kasih, kan kutunjukkan padamu

I'll show you, you can
Kan kutunjukkan padamu, kau bisa


Jump then fall
Meloncatlah lalu jatuhlah

Jump then fall
Meloncatlah lalu jatuhlah

Jump then fall
Meloncatlah lalu jatuhlah

Into me, into me
Padaku, padaku

Labels: J, Taylor Swift, Translation

Thanks for reading Jump Then Fall | Taylor Swift. Please share...!

7 comments on Jump Then Fall | Taylor Swift

  1. Buat absen 21 lagunya
    Semoga dia baca

    ReplyDelete
  2. Daleeeem! I'm never gonna leave you :')

    ReplyDelete
  3. Kak translate lagu nsync sama beatles kak plissssss smoga dpt pahala yg buayaaaak

    ReplyDelete
  4. Buat kamu yang selalu salah dalam menyikapi sikapku kamu belum tau apa yang terjadi sebenarnya padaku. Akupun rasa apa yang kau rasa

    ReplyDelete

Back To Top