-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Summer Of '69 | Bryan Adams

 Summer Of '69 - Bryan Adams | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I got my first real six-string
Kumiliki gitar pertamaku

Bought it at the five-and-dime
Kubeli di toko murah

Played it 'til my fingers bled
Kumainkan hingga jemariku luka

It was the summer of '69
Saat itu musim panas tahun 69


Me and some guys from school
Aku dan teman-teman sekolahku

Had a band and we tried real hard
Membentuk band dan kami berusaha keras

Jimmy quit, Jody got married
Jimmy keluar, Jody menikah

I should've known we'd never get far
Harusnya kutahu kami takkan sampai jauh


Oh, when I look back now
Oh, saat aku mengenangnya

That summer seemed to last forever
Musim panas itu terasa begitu lama

And if I had the choice
Dan andai kupunya pilihan

Yeah, I'd always wanna be there
Yeah, aku selalu ingin berada di situ

Those were the best days of my life
Itu adalah hari-hari terbaik dalam hidupku


Ain't no use in complainin'
Tak ada guna mengeluh

When you've got a job to do
Saat kau punya pekerjaan

Spent my evening's down at the drive-in
Malam hari kubekerja di resto drive in

And that's when I met you, yeah
Dan itulah saat kujumpa denganmu


V
Standin' on your mama's porch
Berdiri di teras rumah ibumu

You told me that you'd wait forever
Kau bilang kan menunggu selamanya

Oh, and when you held my hand
Oh, dan saat kau genggam tanganku

I knew that it was now or never
Saat itu kutahu sekarang lah waktunya atau tidak sama sekali

Those were the best days of my life
Itu adalah hari-hari terbaik dalam hidupku


Oh, yeah.
Back in the summer of '69, oh
Mengenang musim panas tahun 69


Man we were killin' time
Bung, kita membunuh waktu

We were young and restless
Kita masih muda dan risau

We needed to unwind
Kita butuh bergerak

I guess nothin' can last forever, forever, no!
Kurasa tak ada yang abadi


And now the times are changin'
Dan kini waktu tlah berubah

Look at everything that's come and gone
Lihatlah segala yang datang dan pergi

Sometimes when I play that old six-string
Kadang saat kumainkan gitar tua itu

I think about you, wonder what went wrong
Aku memikirkanmu, bertanya-tanya apa yang salah


Back to V

Oh, yeah.
Back in the summer of '69, oh
Kembali ke musim panas tahun 69

It was the summer of '69, oh, yeah
Saat itu musim panas tahun 69

Me and my baby in '69, oh
Aku dan kekasihku di tahun 69

It was the summer, the summer, the summer of '69, yeah
Saat itu musim panas, musim panas, musim panas tahun 69

Labels: Bryan Adams, S, Translation

Thanks for reading Summer Of '69 | Bryan Adams. Please share...!

0 Komentar untuk "Summer Of '69 | Bryan Adams"

Back To Top