-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Three Times A Lady | Lionel Richie

Three Times A Lady - Lionel Richie, The Commodores | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Thanks for the times
Terima kasih untuk waktumu

That you've given me
Yang kau berikan padaku

The memories are all in my mind
Semua kenangan itu tersimpan di benakku

And now that we've come
Dan karena kini kita tlah sampai

To the end of our rainbow
Di ujung pelangi kita

There's something
Ada sesuatu

I must say out loud
Yang harus kukatakan keras-keras


II
You're once twice
Kau memang luar biasa

Three times a lady
Perempuan yang sangat luar biasa

And I love you
Dan aku mencintaimu

Yes you're once twice
Ya kau memang luar biasa

Three times a lady
Perempuan yang sangat luar biasa

And I love you
Dan aku mencintaimu

I love you
Aku mencintaimu


You shared my dreams
Kau berbagi mimpi-mimpiku

My joys my pains
Kegembiraanku, rasa sakitku

You made my life worth living for
Kau buat hidupku layak dijalani

And if I had to live my
Dan andai kuharus jalani

Life over again
Hidupku sekali lagi

I spend each and every moment with you
Kan kuhabiskan waktuku bersamamu


Back to II

When we are together
Saat kita bersama

The moments I cherish
Saat-saat itu kusimpan

With every beat of my heart
Dengan setiap detak jantungku

To touch you to hold you
Untuk menyentuhmu, mendekapmu

To feel you to need you
Tuk rasakanmu, tuk butuhkanmu

There's nothing to keep us apart
Tak ada yang bisa pisahkan kita


Back to II

Labels: Lionel Richie, T, Translation

Thanks for reading Three Times A Lady | Lionel Richie. Please share...!

4 comments on Three Times A Lady | Lionel Richie

Back To Top