-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Gone Gone Gone | Phillip Phillips

Gone Gone Gone - Phillip Phillips | Terjemahan Lirik Lagu Barat

When life leaves you high and dry
Saat hidup membuatmu tak berdaya

I'll be at your door tonight
Aku kan berada di depan pintumu malam ini

If you need help
Jika kau butuh bantuan

If you need help
Jika kau butuh bantuan

I'll shut down the city lights
Kan kupadamkan lampu kota

I'll lie and cheat I'll beg and bribe
Aku kan bredusta dan menipu, aku kan memohon dan menyuap

To make you well
Agar kau kembali ceria

To make you well
Agar kau kembali ceria


When enemies are at your door
Saat para musuh ada di depan pintumu

I'll carry you away from war
Aku kan menjauhkanmu dari perang

If you need help
Jika kau butuh bantuan

If you need help
Jika kau butuh bantuan

Your hope dangling by a string
Asamu hampir binasa

I'll share in your suffering
Aku kan berbagi dalam deritamu

To make you well
Agar kau kembali ceria

To make you well
Agar kau kembali ceria


Give me reasons to believe
Berilah aku alasan agar percaya

That you would do that same for me
Bahwa kau kan lakukan yang sama untukku

And I would do it
Dan aku kan melakukannya

For you, for you
Untukmu, untukmu

Baby I'm not moving on
Kasih, aku takkan beranjak

I'll love you long after you're gone
Aku kan mencintaimu lama setelah kepergianmu

For you, for you
Untukmu, untukmu

You will never sleep alone
Kau takkan pernah tidur sendirian

I'll love you long after you're gone
Aku kan mencintaimu lama setelah kepergianmu

And long after you're gone gone gone
Dan lama setelah kepergianmu


When you fall like a statue
Saat kau jatuh seperti patung

I'm gonna be there to catch you
Aku kan ada tuk meraihmu

And put you on your feet
Dan menegakkanmu kembali

Put you on your feet
Menegakkanmu kembali

And if your well is empty
Dan jika sumurmu kosong

Not a thing will prevent me
Takkan ada yang bisa mencegahku

Tell me what you need
Beritahu aku apa yang kau butuhkan

What do you need
Apa yang kau butuhkan


I surrender honestly
Aku menyerah dengan jujur

You've always done the same for me
Kau selalu lakukan hal yang sama untukku

So I will do it
Maka aku kan melakukannya

For you, for you
Untukmu, untukmu

Baby I'm not moving on
Kasih aku takkan beranjak

I'll love you long after you're gone
Aku kan mencintaimu lama setelah kepergianmu

For you, for you
Untukmu, untukmu

You will never sleep alone
Kau takkan pernah tidur sendirian

I'll love you long after you're gone
Aku kan mencintaimu lama setelah kepergianmu

And long after you're gone gone gone
Dan lama setelah kepergianmu


You're my backbone
Kaulah tulang punggungku

You're my cornerstone
Kaulah pondasiku

You're my crutch when my legs stop moving
Kaulah penopangku saat kakiku berhenti bergerak

You're my head start
Kaulah permulaan diniku

You're my rugged heart
Kaulah permadani hatiku

You're the pulse that I've always needed
Kaulah denyut yang selalu kubutuhkan

Like a drum baby don't stop beating
Seperti genderang kasih, janganlah berhenti berdetak

Like a drum baby don't stop beating
Seperti genderang kasih, janganlah berhenti berdetak

Like a drum baby don't stop beating
Seperti genderang kasih, janganlah berhenti berdetak

Like a drum my heart never stops beating
Seperti genderang hatiku tak pernah berhenti berdetak


(2x)
For you, for you
Untukmu, untukmu

Baby I'm not moving on
Kasih, aku takkan beranjak

I'll love you long after you're gone
Aku kan mencintaimu lama setelah kepergianmu

For you, for you
Untukmu, untukmu

You will never sleep alone
Kau takkan pernah tidur sendirian

I'll love you long after you're gone
Aku kan mencintaimu lama setelah kepergianmu


Like a drum baby don't stop beating (3x)
Seperti genderang kasih, jangan berhenti berdetak

Like a drum my heart never stops beating for you
Seperti genderang, hatiku tak pernah berhenti berdetak untukmu

And long after you're gone gone gone
Dan lama setelah kepergianmu

I'll love you long after you're gone gone gone
Aku kan mencintaimu lama setelah kepergianmu

Labels: G, Phillip Phillips, Translation

Thanks for reading Gone Gone Gone | Phillip Phillips. Please share...!

30 comments on Gone Gone Gone | Phillip Phillips

  1. ngerti lagu ini di film The Amazing Spider Man 2,,, keren.

    ReplyDelete
  2. Yaaps,, betul banget (y) kereen .

    ReplyDelete
  3. lagu yang pas buat orang yang gak bisa move on :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk mengungkapkan perasaan kepada pasang yang selalu melakukan yang baik untuk pasangan nya tuh bang :v

      Delete
  4. Ini cocok banget ama orng ya gagal move on..seperti ane

    ReplyDelete
  5. Bego ini lagu bukan buat orang yang susah move on kwwkkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju hahaa

      Delete
    2. Kalo ngejudge salah, harusnya kasih tau yg bnrnya kaya gmana, jangan berenti sampe situ doang..

      Delete
    3. Karna di lirik nya kan bilang bahwa : kau selalu melakukan hal yang sama pada ku . Jadi jelas buka Buat jones :v

      Delete
  6. Ini lagu seperti ungkapan cintanya buat kekasihnya yang telah pergi.. Kasiiiiaaannn..

    ReplyDelete
  7. aww suka sekali lagu ini.... ini intinya tentang sicowo yg gagal mupon yak :')

    ReplyDelete
  8. tapi video klipnya kaya tentang keluarga gitu.. agak ngak nyambung ama lagunya!

    ReplyDelete
  9. ini lagu bukan tentang gagal move on.. ini kaya ungkapan buat orang yang dicinta yang udah gaada atau pergi

    ReplyDelete
  10. gue setuju sama Edwin van defas
    bukan gagal moveon tapi ungkapan buat orang yang dicinta yang udah gaada atau pergi

    ReplyDelete
  11. Ah mau artinya gagal moveon kek, atau buat ungkapan org yg udah pergi/gaada kek. Tergantung sm prasaan org yg dengerin ni lagu situasi nya lg gimana. Dua-dua nya sama ajalah.


    Ni lagu sbnrnya pas bgt kalo di puter jd soundtrack pas peter parker di makam gwen stacy. Tp di puter nya pas si peter parker galau karna putus sm gwen.haha tp gapapa tetep bikin baper kok... ❤

    ReplyDelete
  12. Ini lagu..klo menurutku dr terjemahannya yg " aku kan mencintaimu lama stlh kepergianmu".
    ..maksudnya: aku akan tetap mencintaimu sekalipun nanti kamu sdh pergi/meninggal....jd intinya cinta abadi...sesuai dgn tema filmnya yg bergenre cinta abadi

    ReplyDelete
  13. Wih keren banget ni lagu,gw suka musiknya��

    ReplyDelete
  14. Aku minta ke seorang teman yg ku suka buat definisi kan aku dengan lagu dan dikasih lagu ini, aku gak tau maknanya tapi dari komentar yg ku baca lagunya untuk orang yg udah pergi. Huaaaaa bener" lu yak😭😭😭

    ReplyDelete

Back To Top