-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

I Don't Miss You | Jason Mraz

I Don't Miss You - Jason Mraz | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Every day is a day in paradise
Setiap hari serasa di surga

I choose to view my life
Aku memilih tuk memandang hidupku

Is not a dream, I can see
Bukanlah mimpi, bisa kulihat

How the world is alive
Betapa dunia begitu hidup

Is everchanging
Terus berubah


Every season's a brand new style and dress
Tiap musim adalah gaya dan pakaian baru

Every day gets my sunday best
Tiap hari kuperlakukan seperti hari Minggu

But many hours I lay awake
Tapi berjam-jam aku terjaga

Wondering how the hell you are today
Bertanya-tanya bagaimana kabarmu hari ini


Cause as carefree as you came to me
Karena seperti riangnya saat kau hadir ke dalam hidupku

You turn around and became a memory
Begitu pula saat kau berpaling dan menjadi kenangan

You know how I know god loves me
Kau tahu bahwa kutahu Tuhan mencintaiku

Cause I'm still standing
Karena aku masih berdiri tegak


IV
I don't miss you
Aku tak merindukanmu

Cause I'm always thinking about you in my arms
Karena ku selalu berpikir kau dalam dekapku

I don't miss you
Aku tak merindukanmu

Cause I'm always living with you in my heart
Karena aku selalu hidup bersamamu di hatiku


Not every night does the moon rise red
Tak setiap malam rembulan bersinar terang

Low in the sky just above our heads
Begitu rendah seakan di atas kepala kita

You only get a little minute to hold it
Waktumu hanya sedikit tuk merengkuhnya

Let’s just enjoy each moment
Mari nikmati waktu


I enjoy the intensity of being your boy
Kunikmati hebatnya menjadi kekasihmu

And you being there for me
Dan saat kau ada untukku

For many moons I reminisce
Berbulan-bulan kukenang

And keep the light for ever led, yeah
Dan selalu kusimpan cahayanya sebagai lampu abadi


As quickly as you came to me
Secepat hadirmu ke hidupku

You took a bow and became a memory
Secepat itu pula kau membungkuk dan jadi kenangan

You know how I know god loves me?
Kau tahu aku tahu Tuhan mencintaiku

‘Cause I’m still standing 
Karena aku masih berdiri tegak


Back to IV

I’m in a place of peace
Aku di tempat yang damai

And I’m holding you up to the highest
Dan aku mengangkatmu tinggi-tinggi

Well I’m grateful for the ride, yes
Ya, aku berhutang untuk tumpangan itu

I still love you
Aku masih mencintaimu


I don't miss you
Aku tak merindukanmu

Cause I'm always thinking about you in my arms
Karena ku selalu berpikir kau dalam dekapku

I don't miss you
Aku tak merindukanmu

Cause I'm always living with you in my heart
Karena aku selalu hidup bersamamu di hatiku

I don’t miss you
Aku tak merindukanmu

’Cause I’m always thinking about you wherever you are
Karena aku selalu memikirkanmu dimana pun kau berada

I don’t miss you
Aku tak merindukanmu

’Cause I’m always living with you deep down in my heart
Karena ku selalu hidup bersamamu jauh di lubuk hatiku

I don’t miss you
Aku tak merindukanmu

’Cause I’m always, always, always thinking about you
Karena aku selalu, selalu, selalu memikirkanmu

I don’t miss you
Aku tak merindukanmu

’Cause I’m always, always, always living with you
Karena aku selalu, selalu, selalu hidup bersamamu

Down in my heart, in my heart
Jauh di lubuk hatiku, di hatiku

Labels: I, Jason Mraz, Translation

Thanks for reading I Don't Miss You | Jason Mraz. Please share...!

0 Komentar untuk "I Don't Miss You | Jason Mraz"

Back To Top