-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Surrender | The Collective

Surrender - The Collective | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Julian:
Round one I couldn’t believe it
Babak satu, aku tak percaya

You came and knocked me out
Kau hadir dan mempesonaku

With those killer eyes
Dengan tatapan matamu yang bak pembunuh itu

You stopped my heart from beating without saying a word
Kau hentikan detak jantungku tanpa sepatah kata pun

Took me by surprise
Kau membuatku terperanjat


PRE-CHORUS
Will:
You’re like a rush to my head
Kau bak desiran ke kepalaku

I’m out of breath
Aku terkesima

I can’t keep up this time
Kali ini aku tak mampu mengejarmu

You’re always one step ahead
Kau selalu selangkah di depanku

leave me for dead
Membuatku mati kutu

Girl you’re the best and that’s why
Gadis, kaulah yang terbaik dan itulah mengapa


CHORUS
All:
You make me want to stand down tonight
Kau membuatku ingin mundur malam ini

Turn off the lights
Matikan lampu

Give up the fight
Berhenti berusaha

I surrender, you got me good
Aku menyerah, kau kalahkan aku

I knew that you would
Aku tahu kau kan mengalahkanku

Did the best that I could
Aku tlah berusaha semampuku

But girl you move like a butterfly, butterfly
Tapi gadis gerakmu seperti kupu-kupu

Then you sting like a bee
Lalu kau menyengat bak lebah

I tried to be bulletproof, you got to me
Tlah berusaha agar aku kebal peluru, kau mengalahkanku

Gonna stand down tonight
Aku kan mundur malam ini

Turn off the lights
Matikan lampu

Give up the fight
Berhenti berusaha

I surrender
Aku menyerah



Trent:
Round two, think I’m only dreaming
Babak dua, kukira aku hanya bermimpi

This just can’t be for real
Ini tak mungkin nyata

You’re right here with me
Kau di sini bersamaku

I just don’t wanna wait don't
Aku tak ingin menunggu

Take me from this place to where I wanna be
Bawa aku dari tempat ini ke tempat yang kuinginkan


PRE-CHORUS
CHORUS


Will: (RAP)
Yeah, TC.
Ding ding like the bell ring, throw the towel in
Ding ding seperti dentang bel, kulemparkan handuk, menyerah

She’s one step ahead of anything I bring
Dia selalu selangkah di depanku

I mean I’m not afraid to admit to defeat
Maksudku, aku tak takut akui kekalahan

She completes me, completely I’m free just to be
Dia melengkapiku, sungguh aku bebas menjadi

who I am, so whenever I'm going down just believe in
Diriku sendiri, jadi kapanpun aku kalah, percayalah pada

These dreams or reality, the reason I’m breathing
Mimpi-mimpi ini atau kenyataan, alasanku bernafas

I’m taken, so baby just take me, down with the love that I'm chasing
Kau rebut hatiku, maka kasih, jatuhkanlah aku dengan cinta yang kukejar


CHORUS

Labels: S, The Collective, Translation

Thanks for reading Surrender | The Collective. Please share...!

0 Komentar untuk "Surrender | The Collective"

Back To Top